7 Bulan Menikah, Selebgram Hanum Mega Sudah Melahirkan?

7 Bulan Menikah, Selebgram Hanum Mega Sudah Melahirkan?
 

Selebgram dan beauty influencer Hanum Mega dikabarkan sudah melahirkan. Namun hal itu dibantah oleh pihak keluarga.

Sang kakak, Wulan melalui akun Instagramnya @mami_pica mengatakan jika Hanum Mega berhalusinasi. Ia seakan menyindir keluarganya tersebut.

Sempat Ditentang Doddy Sudrajat, Donasi Rumah Untuk Gala Sky Sudah Capai Rp 800 Juta Dalam 3 Hari



"Kalau bikin story tu kayak mami, real in the real life. Walaupun pakai filter tetap aja keliatan gendutnya, terlihat nyata cantiknya. Kadal dikadalin, dasar lu bekicot," ucap Wulan melalui sebuah video di Instastorynya.

Dalam unggahan berikutnya, Wulan menjelaskan apa arti dari halusinasi itu. Ia menyebut hal itu sangat berbahaya.

"Halusinasi adalah gangguan persepsi yang membuat seseorang mendengar, merasa, mencium atau melihat sesuatu yang sebenarnya tidak ada. Pada kondisi tertentu, halusinasi dapat mengakibatkan ancaman pada diri sendiri dan orang lain," sambung Wulan.

Lantaran celotehan Wulan, Hanum Mega diduga melakukan ancaman. Terkait hal itu, sang kakak mengaku tak takut dengan ancaman yang dilakukan oleh Hanum Mega.

"Saya gak takut ancaman hai wahai anak kemaren sore wkwkwk. Hal yang lu lakukan itu lebih biadab," tulis Wulan diunggahan selanjutnya.

Sang kakak menduga jika Hanum Mega sudah melakukan pembohongan publik terkait kabar kelahirannya.

"Yaudah gini aja sepupu, om, tante, tetangga, temen2 sepengajian. Sabar aja kalo belum waktunya nengokin mungkin status ibuknya yg blg cucuk ke 3 itu ngeprank keluarga besar," pungkasnya.

Seperti diketahui, Hanum Mega menikah dengan pria pilihannya yang bernama Herlambang. Pernikahan itu digelar pada 28 Maret 2021. Baru 7 bulan berumah tangga, Hanum Mega dikabarkan sudah melahirkan.