Adik Ipar Zaskia Sungkar Masuk Daftar DPO

Adik Ipar Zaskia Sungkar Masuk Daftar DPO

Lambeturah.co.id - Rumah aktor Irwansyah belum lama ini digeledah pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor terkait kasus sang adik, Hafiz Fatur. Dalam hal ini, Zaskia dan Irwan nampaknya tak lagi ingin ambil pusing dengan penggeledahan yang dilakukan beberapa waktu lalu.


"Gak tau, itu kan di rumah sana, dari pas kita dapet kabar, akhirnya kita tahu, rumah itu 'disekolahin', terbang tanpa sepengetahuan kita, artinya kita sudah harus ikhlas, mau gimana lagi" ujar Zaskia Sungkar.


Sebelumnya, Kejari Kabupaten Bogor sempat menggeledah rumah Irwansyah guna mencari bukti-bukti tambahan terkait penyidikan atas kasus yang menimpa adik Irwan yakni Hafiz Fatur, Dari hasil penggeledahan, pihak Kejari pun menemukan bukti tambahan berupa aset-aset milik Hafiz Fatur.


"Ada beberapa buku rekening, ada berupa sertifikat dan akte jual beli tanah atas nama Hafiz sendiri" ujar Kasi Pidana Khusus Kejari Kabupaten Bogor, Dodi Wiraatmadja.


Seperti diketahui, Hafiz Fatur masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan ditetapkan sebagai tersangka. Ia diduga terlibat tindak pidana korupsi briguna di Bank BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tegar Beriman dengan kerugian negara Rp. 3,1 Miliar.



Malu! Diduga Tampilkan dan Edit Video Lama, Doddy Sudrajat dan Sunan Kalijaga Makin Dicibir Netizen


Tak sampai disitu, Irwansyah juga melaporkan adiknya itu atas dugaan pemalsuan dokumen.