Agnez Mo Bahas Nasi Padang Saat Wawancara Grammy, Bikin Bangga !

Agnez Mo Bahas Nasi Padang Saat Wawancara Grammy, Bikin Bangga !
LambeTurah.co.id - Bukan Agnez Mo namanya jika tak bisa membuat bangga rakyat Indonesia. Kali ini, Agnez Mo membawa kebanggaan tersendiri saat sesi wawancara bersama Recording Academy, penyelenggara Grammy Awards.

Agnez Mo memasukkan nasi Padang sebagai daftar wajib sebelum tampil. Agnez Mo menerangkan, nasi Padang memiliki beragam lauk di dalamnya. Mulai dari ayam panggang, sayuran dan tak terkecuali kari yang menjadi bumbu di masakan tersebut.

"Aku tidak percaya bahwa aku sangat menyukai nasi Padang," kata Agnez Mo dalam pemberitaan di laman Grammy, Senin (7/3/2022).

Tersambar Petir, Kilang Minyak Pertamina di Cilacap Terbakar



Sebagai warga negara Indonesia, Agnez Mo dengan bangga mengatakan ia tumbuh dengan mengonsumsi nasi Padang. Itulah mengapa makanan tersebut tak pernah ketinggalan meski sosoknya kini sudah mendunia.

"Aku akan selalu mencantumkan (nasi Padang) dalam daftar rider-ku," ujar artis yang pernah beradu peran dengan Jerry Yan ini.

Sesi wawancara Agnez Mo bersama Grammy bukan hanya hadir di laman portal berita penyelenggara tersebut. Tetapi juga pada unggahan Instagram Recording Academy.

Untuk seorang seniman yang berkeliling dunia hampir sepanjang tahun, penting rasanya buat memiliki sedikit rasa rumah (Indonesia)," demikian keterangan di Instagram tersebut.

Sejumlah warganet ikut merasa bangga. Sebab berkat Agnez Mo, makanan khas Indonesia tersbeut makin terkenal di mata dunia.