Aksi Bajing Loncat di Jatake Tangerang, Polisi Buru Pelaku

Aksi Bajing Loncat di Jatake Tangerang, Polisi Buru Pelaku
LambeTurah.co.id - Aksi bajing loncat yang dilakukan lima orang viral di media sosial. Aksi tersebut dilakukan di kawasan Jatake, Kota Tangerang. Dan kini, pihak kepolisian sektor Jatiuwung sedang memburu pelaku.

Menurut Kapolsek Jatiuwung, aksi kawanan bajing loncat ini bukan kali pertama. Sudah tiga kasus yang diduga dilakukan oleh kawana yang sama.

"Kalau dari postur fisiknya sih kita pernah tau orang-orang itu. Cuma keberadaannya sekarang enggak ada di lokasi yang biasa dia nongkrong. Karena sudah viral, jadi kabur," ungkap Kompol Zazali, dikutip dari Pmjnews.com, Minggu (14/11/2021).

Remaja Menangis Histeris Saat Ponselnya Dijambret



Pihak Kepolisian Sektor Jatiuwung akan menerapkan langkah antisipasi agar aksi itu tidak terulang lagi. Zazali memastikan akan terus melakukan pengejaran terhadap kelima pelaku.

"Kita ambil langkah agar tidak ada kejadian lagi. Kalau bisa cepat terungkap," tukasnya.

Sebelumnya, video aksi bajing loncat viral di kawasan Jatake, Kota Tangerang viral dan menyebar luar melalui media sosial. Salah satu diunggah akun [email protected]

Dalam video memperlihatkan dua orang tengah memanjat truk pengangkut tabung gas. Sementara tiga pemuda lain yang mengendarai motor menunggu hasil jarahan. Mereka mengambil beberapa unit tabung gas elpiji 3 kg.

"Bajing loncat beraksi di daerah jatake, Tangerang. Dalam kejadian ini pelaku berhasil membawa 8 tabung gas," tulis akun Instagram @tangerang24jam.