Alasan Jeremy Teti Ingin Jual Rumahnya, Karena Sakit Jantung dan Batu Ginjal

Alasan Jeremy Teti Ingin Jual Rumahnya, Karena Sakit Jantung dan Batu Ginjal

Lambeturah.co.id - Presenter kondang Jeremy Teti hendak menjual rumah mewahnya yang sudah ditempatinya selama 26 tahun. Ia beralasan hanya hidup sendiri, ia juga mengaku cukup khawatir dengan kondisi kesehatannya yang semakin menurun.

Jeremy Teti diketahui terkena batu ginjal sebanyak dua kali sehingga membuat dirinya harus menjalani operasi. Ia mengatakan, cukup lelah dan merasa sakit yang luar biasa usai operasi. 

Adik Jeremy Teti juga meminta sang kakak untuk pindah ke Magelang, Jawa Tengah berkumpul bersama keluarganya lantaran khawatir dengan kondisi kesehatan mantan anchor salah satu stasiun televisi itu kian memburuk.

"Adikku bilang gini, 'Kak daripada di sana di Tangerang kamu sendiri segala macam sakit, enggak ada yang tungguin, enggak ada yang urusin sendiri sama asisten doang jadi lebih baik ini," katanya dalam channel YouTube deHakims Story dikutip, pada Rabu (14/5/2024).

Akibat penyakitnya, Jeremy harus meninggalkan hobinya bermain bulu tangkis. Sejak 2017 dirinya sudah menggantungkan raket karena bisa membahayakan tubuhnya jika dipaksakan.

"2017 gantung raket, pas pasang ring kedua dan ketiga, langsung dokter bilang 'main tenis terus, mau dijemput pakai mobil jenazah?', langsung aku diam," ungkapnya.

Sebagai gantinya, Jeremy harus berjalan kaki sebanyak 5 kilometer setiap hari, maksimal sampai pukul 08.00 WIB agar jantungnya tetap sehat.

Oleh sebab itu, Jeremy Teti semakin yakin untuk menjual rumah mewahnya itu dan segera pindah ke Magelang agar bisa bersama keluarganya, serta kondisi kesehatannya semakin terpantau.

"Ini sudah saya siapkan (rumah dan perabotannya) untuk dijual," pungkasnya.