Alexa Weis Tak Gentar Bakal Dilaporkan Irma Darmawangsa ke Polisi

Alexa Weis Tak Gentar Bakal Dilaporkan Irma Darmawangsa ke Polisi
LambeTurah.co.id - Pedangdut Irma Darmawangsa menuding Alexa Weis Paris melakukan penipuan. Terkait hal itu, Alexa pun tidak menerimanya.

Alexa Wies dituduh menipu oleh Irma Darmawangsa karena pesanan tas yang diinginkan Irma tidak sesuai dengan nomot seri pesanan.

Sebelumnya, Irma Darmawangsa mengaku menjadi korban penipuan oleh temannya sendiri, Alexa Weis Paris.

Propam Polda Metro Jaya Periksa Polisi Yang Suruh Ibu Korban Pencabulan Tangkap Sendiri Pelaku



Awal mula tudingan penipuan itu saat Irma Darmawangsa meminta tolong kepada Alexa yang berada di Eropa untuk titip dibelikan tas bermerek Louis Vuitton, Channel, dan Dior.

Setelah sepakat, Irma pun mengirimkan sejumlah uang kepada Alexa. Namun setelah Alexa kembali ke Indonesia, tas yang diminta Irma ternyata tak sesuai pesanan.

"Jadi pas dia pulang ke Indonesia dan tasnya dikasih ke aku, ternyata seri tas yang aku inginkan berbeda. Tas yang dia kasih, harganya jauh lebih murah dari yang aku pesan. Ya aku nggak mau dong," ujar Irma Darmawangsa beberapa waktu lalu.

Irma sangat kecewa karena sudah mengeluarkan banyak uang namun tas yang datang justru tidak seusai dengan pesanan. Kekasih Irfan Sbaztian itu bahkan mengancam akan lapor polisi jika Alexa tidak beritikad baik.

Terkait pernyataan Irma Darmawangsa yang bakal melaporkan dirinya ke polisi, Alexa Weis mengatakan sebenarnya tidak perlu membawa masalah tersebut sampai ke pihak berwajib.

Namun jika Irma bersikeras menempuh jalur hukum, Alexa juga tidak takut menghadapinya.

"Menurut saya tidak perlu ke kantor polisi ya atau memang dia mau ke kantor polisi ya ayo gitu," ujar Alexa Weis Paris di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Alexa menegaskan tidak gentar dengan ancaman Irma Darmawangsa yang ingin membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Pasalnya, Alexa mengaku tidak pernah melakukan penipuan meskipun tas yang ia beli untuk Irma tak sesuai dengan pesanan sebelumnya.

"Saya tidak takut juga kalau memang mbak Irma enggak terima yang penting saya tidak menipu gitu. Saya sudah membawa apa yang diinginkannya gitu," jelasnya.

"Iya (memang serinya beda), tapi kan kalau memang dia mau mengembalikan duitnya ya silahkan aja. Kalau misalnya tas itu mau dia kembalikan enggak apa-apa," pungkasnya.