Alvin Faiz Kembali Dituding Goda Istri Orang

Alvin Faiz Kembali Dituding Goda Istri Orang
Predikat penggoda istri orang tampaknya pantas disematkan kepada Alvin Faiz. Alvin Faiz diduga menggoda wanita yang sudah bersuami. Hal itu terlihat dalam unggahan akun @opposite6890.xcode yang mengunggah capture-an pesan singkat Alvin Faiz dengan seorang lelaki.

Akun tersebut mengunggah capture lantaran Alvin Faiz tak kunjung memberikan kepastian terkait audit Yayasan Az Zikra yang sempat dijanjikannya pada 21 September lalu.

"@alvin_411 sampai kapan diulur ulur begini? Melihat cara Audit Dana Umat seperti tidak serius. Apakah ada yang sedang disembunyikan? Kalau bukan memandang Alm. Sudah sejak 2 tahun lalu, semua ini diungkap," tulis caption dalam akun itu, Senin (4/10/2021).

Artis Senior Mieke Wijaya Meninggal Dunia



Sang pengunggah mengcapture pesan antara Alvin Faiz dengan seorang pria yang diduga suami dari perempuan selingkuhannya. Pria tersebut menuduh Alvin telah menggoda istrinya dan menjadi terhasut.

"Liat mas, istri saya juga rapuh mas, saya kuatin terus," bunyi pesan Alvin kepada pria tersebut.

"Yaa karena memang kamu telah gombalin istri saya, sampai terhasut sama kamu," balas sang pria kepada Alvin.

"Mas sudah mas," balas Alvin Faiz.

Unggahan tersebut banyak menuai komentar dari warganet. Warganet berharap jika akun @opposite6890.xcode dapat membuka tabir gelap dari Alvin Faiz.

"Ungkap aja , bapaknya sudah bersama Alloh SWT dengan tenang, anak ini perlu di kasih sentilan, dana umat itu besar dan harus di audit JUJUR," komentar netizen.

"Sudah seharusnya dibuat terang-benderang, agar dana umat tdk disalah gunakan.... Bongkar terus kang cendol...," ucap lainnya.

Selain warganet berharap jika tabir gelap Alvin Faiz terbongkar, tak sedikit pula yang bersimpati kepada Larissa Chou.

"Ya ampun larisa kuat bgt. Alhamdulillah skrg udah lepas," komentar lainnya.

"Kesian larisa selama 2 thn mental nya Diuji dengan kelakuan mantan suami nya," ujar lainnya.

"Klo emng itu semua benar..masya ALLOH bngt ht larissa..berusaha berthn selama itu..semoga larissa ttp istiqomh dn mndptkn blasan yg baik," kata warganet.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya Alvin Faiz diduga menggelapkan dana Yayasan Az Zikra sebesar Rp11 miliar. Hal ini yang membuat akun tersebut meminta Alvin untuk melakukan audit dan mempublikasikan hasilnya secara transparan kepada umat.