Anak Arief Muhammad Lahir Langsung Punya Dua Gigi

Anak Arief Muhammad Lahir Langsung Punya Dua Gigi
LambeTurah.co.id – Kabar menyenangkan datang dari seorang Influencer dan pengusaha, Arief Muhammad dan istri Tiara Pangestika, mereka kembali telah dikaruniai anak kedua pada 11 November 2021. Arief dan istri sempat kaget melihat kondisi unik dan langka ini, melihat bayi perempuan mungil itu langsung punya dua gigi saat lahir.

Istri Arief menyampaikan bahwa anak keduanya itu penuh kejutan. Diceritakan, mulai dari hamil yang tidak direncanakan sampai lahir langsung memiliki dua gigi.

"Mecca, Si Full of Surprise. Setelah positif hamilnya nggak disangka-sangka, di saat serumah positif covid, ternyata aku malah positif hamil.

Bareskrim Polri Bakal Periksa Rizky Billar, Lesti Kejora dan Billy Syahputra Terkait DNA Pro Pekan Ini


Ehhh… Begitu lahir, ternyata kok udah ada giginya dua nongol," kata Tiara Pangestika yang ditulis pada unggahan Instagram miliknya, Kamis (11/11/2021).

Namun, dua gigi tersebut dicabut karena bukan gigi susu. Pencabutan itu dilakukan untuk mengantisipasi jika gigi tersebut terlepas sendiri dan dikhawatirkan tertelan nantinya.

Saat dicabut giginya sang anak hanya menangis sebentar, Istri Arief Muhammad memberikan pujiannya.

"Tapi akhirnya tadi giginya dicabut karena emang bukan gigi susunya, dan takut ketelen kalo nanti tanggal sendiri. Nangisnya bentar banget pas cabut gigi. Hebat, kalah Papinya yang pingsan pas ambil darah," Ujar Tiara.

Arief sangat bersyukur atas kelahiran anak keduanya. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih untuk sang istri yang sudah berjuang menghadapi proses melahirkan dua anak.

"Mau ngucapin terima kasih untuk orang di foto ini, sudah melahirkan 2 anak lucu dan menggemaskan. Semoga dunia semakin membaik yaa, biar impian buat main salju bareng bisa cepat terlaksana," Tulis Arief melalui unggahannya.