Anak Rela Diperkosa Kapolsek Parigi Demi Bebaskan Ayahanda

Anak Rela Diperkosa Kapolsek Parigi Demi Bebaskan Ayahanda
LambeTurah.co.id - Wanita berinisial S (20) asal Parigi, Sulawesi Tengah mengaku telah diperkosa sebanyak 2 kali oleh Kapolsek setempat Iptu IDGN. Kesaksian tersebut membuat tangis ibu S seketika pecah.

Kronologi berawal ketika ayah S tertangkap tangan mencuri hewan ternak. Lalu setelahnya, ayah S ditahan di Polsek Parigi.

S mengaku telah dibujuk rayu oleh Iptu IDGN dengan mengimingi akan membebaskan ayahnya. Awalnya S tidak menghiraukan, tapi setelah sekitar 3 minggu, S akhirnya mau menerima ajakan Iptu IDGN.

Terkuak, Tubagus Joddy Bukan Sopir Pribadi Vanessa Angel Ini Pekerjaan Sebenarnya



"Selama 2 minggu sampai 3 minggu dia merayu terus. Terus akhirnya saya mau karena saya pikir saya punya papa mau keluar, jadi saya mau," katanya.

Namun, janji Iptu IDGN untuk membebaskan ayah S tidak dipenuhi setelah menyetubuhi S sebanyak 2 kali di salah satu hotel di Parigi. Iptu IDGN justru hanya memberikan S sejumlah uang karena merasa kasihan dengan ibu S.

"Dia kasih saya uang, dan dia bilang ini untuk mama kamu, bukan untuk membayar kamu, ini untuk membantu mama karena dia kasihan mama," ungkap S.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Didik Supranoto mengatakan jika pihaknya tengah menjalani penyidikan dan tersangka telah dibebastugaskan.

"Hasil dari investigasi sampai dengan saat ini barang bukti yang sudah didapat adalah percakapan melalui WA," ujar Didik Supranoto saat dihubungi, Sabtu (16/10).

Didik menyebut tim investigasi belum menemukan barang bukti lain dalam kejadian ini. Saat ini, tim investigasi masih terus bekerja.

"Kebenaran dari video pengakuan korban yang berinisial S (20), itu bisa lihat setelah ada hasil dari pemeriksaan korban. Hari ini tim penyidik menjadwalkan pemeriksaan korban dan mungkin sementara berlangsung," kata Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Didik Supranoto, Senin (18/10).