Ariel NOAH dan Dina Lorenza Ada Apa Gerangan?

Ariel NOAH dan Dina Lorenza Ada Apa Gerangan?
Musisi Ariel NOAH dengan Dina Lorenza, pesinetron cantik era 2000an, Ramai menjadi perbincangan warganet. Dina nampak menggoda Ariel dalam satu tayangan dan netizen mendoakan agar mereka berjodoh.

Di tayangan YouTube Icip Icip Dina Keke Wendy, Ariel bersama rekannya David, dan Lukman menjadi bintang tamu. Awal mulanya, mereka ditantang untuk menebak nama-nama makanan dengan mata tertutup.

Dina Lorenza yang berpasangan dengan David dan Ariel dengan Lukman. Setiap kali Dina melontarkan kalimat terlihat Ariel sering merespon ucapan Dina Lorenza saat bermain tebak nama makanan,

Pabrik PT Dua Kelinci di Pati Alami Kebakaran



Ketika Dina salah menyebut nama makanan Ariel pun juga meledek Dina. Momen itu yang menjadi sorotan warganet. Selain itu keduanya juga sempat terlihat saling pandang-pandangan ketika Dina meminta Ariel untuk bernyanyi.

Dina Lorenza terlihat Salah tingkah ketika salah bicara. Dina bermaksud, minta Ariel menyanyikan sebuah lagu. "Nyanyi sekecup dua kecup, eh lirik maksudnya," ujar Dina sontak yang lain menyambut tawa.

Windy yang duduk tepat di sebelah Dina Lorenza langsung menanggapi apa yang dikatakan oleh Dina. "Apaan sih Dina. Mohon maaf bukan salah tontotan anda, tapi salah orangnya," tukas Windy.

Ariel yang dituju oleh Dina jadi bingung menyanyikan lagu yang mana. Kemudian minta pendapat kepada dua rekannya. "Apa sih lagu yang lagi kita ubah? Kota Mati ya? Gimana sih reffnya?" tanya Ariel kepada rekannya.

Kemudian, Dina menyeletuk, "Atau nggak yang itu, yang kemarin." Mungkin yang dimaksud Dina lagu NOAH adalah berjudul Seperti Kemarin.

Lantaran apa yang dikatakan Dina kecurigaan muncul pada Windy. "Ini keceplosan kemaren, lha orang kita baru syuting hari ini. Kemaren dia di mana, gue nggak nanya lho ya," ujarWindy.

Kemudian Windy kembali meledek Dina "Dina mencari jodoh, dalam episode Dina mencari jodoh," ujarnya meledek Dina.

Momen menarik Dina dan Ariel tak hanya disitu. Ketika Windy membahas soal Ariel yang jago masak.

"Ariel katanya bisa masak," pertanyan Windy.

"Kalo makan rendang sih aman, tapi kalo masak rendang...," jawab Ariel dengan kalimat terputus.

Kemudian Windy meledek Dina Lorenza.

"Katanya kalo Dina jagonya bikin rendang," kata Windy.

"Oh gitu?" sahut Ariel.

"Boong ya gue bilang Dina bisa bikin rendang, kayaknya nggak mungkin," ujar Windy.

Status Ariel Noah yang menduda, dianggap cocok dengan Dina Lorenza yang masih menjanda hingga saat ini. Keseruan momen tersebut ditambah lagi dengan beredarnya foto Ariel Noah dan Dina lorenza dari akun Instagram @dina_keke_wendy.

Dina Lorenza dan Ariel NOAH seperti ada bibit bibit asmara, hal itu disadari oleh warganet. Dalam kolom komentar yang menyatakan setuju jika Ariel dan Dina pacaran.

Unggahan itu langsung diramaikan komentar netizen. Tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa keduanya nampak serasi. Banyak juga yang mendoakan agar keduanya bisa menjalin kasih.

"Ariel kayanya cocok sama mbak dina lorenza," kata Ardi berkomentar.

"Ariel sama Dina cocok banget, nggak ngebayangin Boriel sama Dina jadian," kata komentar Sandy Sandz.

"Ariel cocok ama Dina Lorenza. Satuju. Sing jodo mang . Amiiin," cepi sudrajat berkomentar.

“yu kita kawal sampaiii hallal…idola kita semuaa. Ariel noah.. kawal sampaii hallal saama mba dina Lorenza… “ tulis komentar rakaaditya.