Asik Nyawer Biduan, Bapak-Bapak Ini Ditarik Anak Dan Istrinya

Asik Nyawer Biduan, Bapak-Bapak Ini Ditarik Anak Dan Istrinya
LambeTurah.co.id - Biduan dangdut merupakan salah satu hiburan ketika acara resepsi pernikahan di suatu daerah. Biasanya biduan akan disawer uang oleh laki-laki, tapi apa jadinya jika seorang biduang justru dilempari uang oleh anak dari penyawer.

Video yang beredar di dunia maya memperlihatkan suasana pelaminan ketika pengantin yang hendak berfoto. Tiba-tiba seorang bapak-bapak naik ke atas pelaminan.

Rupanya bapak-bapak berkoko dan sarung cokelat tersebut naik ke pelaminan dengan tujuan ingin nyawer biduan. Dia terlihat menyipukan gaun pengantin yang mengahalangi jalannya.

Doddy Sudrajat Pasang Cincin Di Jari Manis Ayu Wisya, Nitizen: Menjilat Ludah Sendiri



Setibanya di depan biduan, bapak-bapak tersebut mengibas-ngibas sejumlah uang dihadapan biduan. Sang biduan pun meraih uang dari penyawernya.

Tak lama seorang anak-anak berjilbab cokelat menarik tangan bapak-bapak penyawer. Anak tersebut diduga adalah anak bapak penyawer.

Selanjutnya, seorang perempuan berjilbab hitam juga terlihat menarik bapak penyawer. Dan diduga itu adalah istri dari bapak penyawer.

Diakhir video berdurasi 14 detik tersebut, anaknya melempari biduan dengan kesal. Namun, biduan tidak menanggapi dan hanya terus bernyanyi.