Atta Halilintar Tanggapi Santai Ucapan Uus yang "Haram" Ngonten Bareng Dengannya

Atta Halilintar Tanggapi Santai Ucapan Uus yang "Haram" Ngonten Bareng Dengannya
LambeTurah.co.id - Atta Halilintar akhirnya buka suara mengenai pengakuan komedian Uus yang enggan ngonten bareng dirinya. Atta Halilintar menanggapinya dengan santai.

Atta Halilintar mengaku jika awalnya ia tidak tau sama sekali mengenai kabar tersebut. Ia terlihat baru mendengarnya ketika awak media meminta tanggapan ketika wawancara.

"Waduh, eh apa ya. Susah nanggapinnya gimana. Yang penting, gimana ya, aku belum lihat soalnya," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2022).

Mundur Jadi Pengacara Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Jadi Kuasa Hukum H Faisal



Atta Halilintar nampak enggan untuk berkomentar banyak dengan berita tersebut. Pasalnya kini dirinya sedang diselimuti kebahagiaan karena baru saja memiliki putri kecil.

"Tapi ya terserah lah orang mau ngomong apa, yang penting sekarang kan aku lagi sama anak, sama istri, jadi penginnya baik-baik saja," jelas Atta Halilintar.

Kini fokus Atta Halilintar hanya untuk anaknya seorang. Ia tidak ingin menghancurkan kebahagiaannya dengan Aurel Hermansyah karena baru saja dikaruniai anak oleh Tuhan.

"Nggak ada mau apa-apa sama orang, yang penting rawat anak. Bangun masih bisa lihat anak saja sudah happy banget. Sama tetap fokus ke kerjaan yang aku bikin saja," tutur Atta Halilintar.

Sebelumnya, Uus membuat pengakuan enggan ngonten bareng Atta Haliliintar ketika berbincang dengan Boris Bokir, Gilang Bhaskara hingga Soleh Solihun. Videonya terlihat di salah satu Channel YouTube dan viral di media sosial.

"Ada beberapa konten (kreator) yang memang sudah haram buat gue. Ya misalnya untuk berada di Atta itu sudah haram banget," ungkap Uus dalam Channel YouTube 3 Second.

Mendengar pernyataan itu, Uus pun mendapatkan banyak tanggapan dari teman-teman yang ada di sampingnya. Gilang Bhaskara sendiri pernah dalam satu proyek bersama Atta Halilintar.

"Gue dulu satu proyek sih sama Atta waktu film Ashiap Man. Dan ya sudah nggak apa-apa juga," kata Gilang Bhaskara.

Dalam penuturannya, Uus mengatakan tidak akan melakukan konten atau proyek pekerjaan dengan Atta Halilintar. Bahkan Uus juga mengaku tidak mau mengenal Atta Halilintar.

"Apa pun yang terjadi, gue kayak, nggak deh," ungkap Uus lagi.

"Nggak pengin kenal. Soalnya gue melihat tidak ada hal yang akan relate saat ngobrol sama dia," tukasnya.