Aurellia, Diem Aja Ya Jangan Bela Diri Daripada Ntar Jadi Tersangka Kayak Aku

Aurellia, Diem Aja Ya Jangan Bela Diri Daripada Ntar Jadi Tersangka Kayak Aku
Maksud hati datang ke kantor Polisi untuk membuat laporan namun diluar maksud malah jadi tersangaka. Hal tersebut yang dialami oleh seorang warganet bernama Aurellia.

Dalam unggahan insta stori @aurellia.jpg baru-baru ini menjadi viral di media sosial lantaran mengunggah foto dirinya memegang surat pemanggilan terhadap dirinya dari Polres Metro Jakarta Utara.

Dalam unggahan tersebut Aurellia juga menuliskan caption yang bertujuan sebagai informasi yang sedang dialami oleh dirinya “GUYS BESOK2 KALAU DIBEGAL / DIRAMPOK / DIBUNUH ATAU DIAPA2IN YG MEBAHAYAKAN NYAWA KALIAN, DIEM AJA YA JANGAN BELA DIRI DARIPADA NTAR JADI TERSANGKA KAYAK AKU.

Terbukti Bersalah, Fajar Umbara Divonis 2 Tahun Penjara Atas Kasus Penganiayaan Anak



Sontak unggahan tersebut menjadi ramai dan tidak sedikit juga warganet yang merespon dan menananyakan perihal peristiwa apa yang terjadi terhadap Aurellia. Lantaran belum jelas peristiwa apa yang terjadi pada dirinya.

Pada unggahan insta stori lainnya Aurellia menguggah sebuah tulisan “WELCOME TO INDONESIA, tulisan tersebut dibubuhi gambar hati berwarna putih dan merah.

Aurellia adalah salah satu dari sekian banyak selebgram yang membuat konten video vlog, akun instagramnya sudah memiliki pengikut sebanyak 41,5rb dengan jumlah postingan 73.