Ayah Rojak Sempat Menangis Pensiun dari PNS Siap Jadi Juragan Restoran

Ayah Rojak Sempat Menangis Pensiun dari PNS Siap Jadi Juragan Restoran

Abdul Rojak ayah Ayu Ting Ting sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kota Depok, Jawa Barat kini sudah pensiun dan mengaku sedih karena harus meninggalkan pekerjaan yang sudah menghidupi keluarganya selama bertahun-tahun.


Ayah Rojak terlihat duduk di sofa sambil meneteskan air mata. Momen kesedihan itu juga sempat dibagikan oleh Ayu Ting Ting di laman media sosialnya. Sang ayah akan menjadi juragan restoran usai pensiun jadi PNS. Ujar Ayu Ting Ting. Momen itu juga yang membuat Ayu langsung menggoda dan meledek sang ayah. 


"Yah, nangis. Pagi-pagi udah nangis. Kan ini udah mau jadi juragan restoran bentar lagi ah” Ledek Ayu kepada ayahnya. "Hei, nangis. Buka restoran sono," sahut Ummi Kalsum ibunda Ayu.


Ayah Rojak menangis ketika menerima uang pensiun, Kesedihan itu dirasakan ayah Rojak karena takut tak punya teman lagi setelah pensiun nanti. "Sedih tahu nggak punya teman," kata Kakek dari Bilqis Khumairah Razak itu sambil mengusap air mata.


Sang pelantun lagu Samabalado itu pun menenangkan sang ayah. "Kan bentar lagi jadi juragan restoran. Yah nangis mau pensiun cengeng," kata Ayu Ting Ting seakan menjanjikan usaha kuliner kepada sang ayah. Ayah Rozak menjadi satu di antara orangtua selebritis yang tersohor. Hampir setiap kali Ayu Ting Ting disorot, wajah ayah Rozak nongol guna sekadar menyampaikan tanggapan atau mengklarifikasi isu-isu liar seputar putrinya.



Polres Jakbar Gagalkan Peredaran Ribuan Pil Ekstasi dan Sabu Asal Belanda


Ayah Rojak beruntung sebab mendapat jabatan eselon IVb sebagai Sekretaris Lurah Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Walau hanya pejabat eselon IVb, namun kehidupan ayah Rojak melebihi dari pejabat setingkat itu. Dia kerap liburan ke luar negeri bareng keluarga, maupun tinggal di rumah mewah bareng Ayu.


Ayu Ting Ting menjadi selebritis yang mampu meraup miliaran rupiah dari iklan, program televisi, hingga manggung, Ayu Ting Ting juga menjadi salah satu pusat perhatian untuk penyanyi dangdut di indonesia. Bukan hanya tampilannya yang menarik, dia juga memiliki prestasi yang tidak main-main. Ia juga aktif diberbagai kegiatan dan menjalankan usaha.


Ayu Ting Ting yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina lahir di Depok, 20 Juni 1992, Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Ayu Ting Ting merupakan putri sulung dari pasangan Abdul Rojak dan Umi Kalsum.