Bambang Pamungkas Coret Anak Dari Kartu Keluarga

Bambang Pamungkas Coret Anak Dari Kartu Keluarga
Jane Abel terkejut saat mengetahui hal tersebut. Pasalnya ketika at ia hendak memperbaharui aplikasi ojek online dengan KTP nya, Jane Abel tidak bisa menggunakan identitasnya tersebut.

"Jadi aku dikeluarkan dari KK, cuma aku nggak tahu. Soalnya itu aku mau update aplikasi terus kok nggak bisa, tiba-tiba gitu. Nggak tahunya saat aku telusuri ternyata aku sudah dikeluarkan dari KK," ungkap Jane Abel saat ditemui di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Jane Abel merasa tidak diperlakukan adil oleh Bambang Pamungkas. Sebab, Anak dari istrinya, Tribuana Tungga Dewi, dari pernikahan sebelumnya berada di KK tersebut dan juga tinggal bersama mereka.

Anak Disindir, Ibunda Larissa Chou Akhirnya Angkat Bicara



"Kaget, dibilang nggak adil juga iya karena kan yang pertama Salsa (anak dari Tribuana Tungga Dewi) masih di sana masuk ke KKnya itu. Mau gimana lagi, terima saja kali ya. Maksudnya kalau memang harus dikeluarin ya sudah," kata Jane Abel.

Seperti diketahui, Jane Abel adalah anak Bambang Pamungkas dari pernikahan sebelumnya. Istri pertamanya itu meninggal dunia dan Bambang Pamungkas menikah lagi dengan Tribuana Tungga Dewi.