Bams Eks Samsons Resmi Cerai dengan Mikhavita Wijaya

Bams Eks Samsons Resmi Cerai dengan Mikhavita Wijaya
Setelah melalui proses yang panjang, mantan personel band Samsons, Bams, akhirnya resmi bercerai dari sang istri, Mikhavita Wijaya.

Putusan cerai tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.  Majelis hakim memutuskan perkara Bams pada Selasa (12/10/2021).

"MW sebagai penggugatnya, BR sebagai tergugatnya, yang mana untuk jadwal sidang itu pada Selasa kemarin, 12 Oktober 2021, dengan agenda putusan. Untuk putusannya dikabulkan sebagian," ujar Harsono Humas PN Jakarta Selatan saat dihubungi Rabu (13/10/2021).

Mengharukan, Greta Irene Setiap hari Kasih Bunga Diatas Kasur Laura Anna



Terkait hak asuh anak, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memberikannya kepada Mikhavita Wijaya dan Bams diperbolehkan bertemu anak satu kali dalam seminggu.

"Menetapkan hak pengasuhan terhadap anak, yang bernama Eleanor Regina Bukit berusia 6 tahun 7 bulan berada dalam pengasuhan penggugat dengan ketentuan tergugat sebagai seorang ayah berhak untuk bertemu dengan anak tersebut sekali dalam seminggu," lanjutnya.

Perihal nafkah, Bams diharuskan memberi minimal Rp 10 Juta setiap bulannya hingga sang anak tumbuh dewasa dan bisa hidup mandiri. Jika pihak Bams merasa tidak puas dengan keputusan ini maka ia diperbolehkan untuk mengajukan banding.

"Kalau memang masih kurang puas atas putusan tersebut, kurang adil, para pihak berhak ngambil sikap yaitu melakukan upaya hukum," tambah Harsono.

Sebelumnya, Mikhavita Wijaya menggugat cerai Bams pada 16 April 2021 usai tujuh tahun menikah. Bubarnya rumah tangga ini karena Mikhavita merasa sudah tidak ada kecocokan dengan Bams.