Ban Mobil Tertusuk Besi Sampai Bolong, Tya Ariestya Nyaris Kecelakaan

Ban Mobil Tertusuk Besi Sampai Bolong, Tya Ariestya Nyaris Kecelakaan
LambeTurah.co.id – Tya Ariestya membagikan pengalamannya yang nyaris mengalami kecelakaan mobil akibat insiden yang tidak disangka-sangka.

Peristiwa itu terjadi sebelum mobilnya memasuki jalan tol, perjalanan pulang menuju Jakarta dari Yogyakarta. Tya dan keluarganya mengalami ban mobilnya yang ditumpanginya bocor akibat tertusuk besi. Besi yang menusuk ban mobil Tya Ariestya sangat besar dan bahkan membuat body mobilnya sampai lecet parah.

"Nyaris kecelakaan perjalanan pulang dari Jogja! Alhamdulillah nya kita sekeluarga masih dilindungi, dan sekarang selamat sampai Jakarta Ini kejadian nya tiba2 nyangkut besi gede yg ujung tajem nusuk ban sampe bolong dan 3/4 sisi besi lain muter2 di body mobil ampe lecet kayak gt (di Zoom aja itu jg besi nya gedeee bgt menurut aku)" kata Tya Ariestya di Instagram pribadinya.

Penuhi Panggilan Ditlantas Polda Metro Jaya, Rachel Vennya Datang Lebih Awal Dengan Mobil Berbeda



Dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa. Tya juga mengungkapkan jika dirinya sudah memeriksa seluruh bagian kendaraan saat akan melakukan perjalanan pulang dari Jogja menuju Jakarta.

Kini, Tya Ariestya bersama keluarganya sudah sampai di Jakarta. Ia juga menyarankan kepada mereka yang ingin bepergian jauh agar memastikan kondisi kendaraan dan orang yang membawanya.

"Hati-hati kepada teman-teman.. Cek ban cadangan, nggak usah ngebut," ujar Tya Ariestya.

Sebagai bentuk kehati-hatiannya, Tya Ariestya dalam perjalanan menempuh waktu 10 jam dari Yogyakarta-Jakarta, bahkan sempat tiga kali berhenti dan bergantian menyetir.