Bebas Dari Penjara, Jeff Smith Tulis Permintaan Maaf dan Penyesalan

Bebas Dari Penjara, Jeff Smith Tulis Permintaan Maaf dan Penyesalan
Aktor Jeff Smith saat ini sudah bebas dari penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba. Jeff pun akan kembali terjun ke dunia akting.

Usai menyelesaikan hukumannya, kekasih dari Aisyah Aqilah itu menuliskan permintaan maaf kepada para penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Selain itu, Jeff pun menyesal atas perbuatan yang dilakukannya.

"Jika tidak asa rasa sakit, tidak ada keuntungan. Ciluk baaa tebak siapa yang kembali?," ucap Jeff Smit dalam feed Instagramnya.

Judika Rilis Single Duet Dengan Difabel, Dipertemukan Oleh Erick Thohir



Jadi, teman-teman! Sebelumnya saya mohon maaf jika membuat kalian kecewa Yah.. beginilah hidupku berjalan.. Ini sangat sulit pada saat itu, dan itu semakin sulit saya tahu, Tapi saya rasa saya harus, pergi ke tempat itu, untuk sampai ke tempat ini," lanjutnya.

Jeff Smit sempat berpikir jika yang menimpa dirinya tidaklah nyata. Namun yang terjadi biarlah terjadi dan Jeff pun mencoba untuk kembali bangkit.

"Terasa tidak nyata pada awalnya saya mendapatkan kasus itu karena saya melihat semua wajah mereka seperti mereka mulai merasa seperti tahanan tak berdaya," jelasnya.

"Tetapi jika saya tidak berdiri sendiri, bagaimana saya bisa menemukan jalan keluar dari labirin ini? Dan aku tidak bisa terus hidup seperti itu Jadi mulai dari 15 September, saya keluar dari kurungan itu "Aku berdiri, aku menghadapi iblisku Saya berjaga-jaga, saya akan bertahan Aku sudah cukup, sekarang aku sangat muak Saatnya menata hidupku kembali sekarang!" Kalo kata bang Eminem mah," sambungnya.

Jeff Smith pun meraa beruntunh tidak terjerumus kedalam lembah narkoba lebih dalam lagi.

"Dan untungnya saya tidak mendapat kerusakan permanen, bahkan itu sangat menyakitkan saya itulah mengapa mereka menyebutnya "politik" Tapi saya mencoba mencari kekuatan batin saya di sana. Dan ya saya pikir "Mengetahui kapan harus bertarung sama pentingnya dengan mengetahui caranya." Dan Anda harus menyerang ketika momennya tepat tanpa berpikir Jadi saya pikir kita perlu sedikit kontroversi, karena rasanya sangat kosong tanpa saya," bebernya.

Jeff Smith pun mengatakan jika kejadian kemarin adalah peringatan baginya. Hal tersebut seperti badai tornado yang sudah menghajarnya.

"Kemarin adalah peringatan tornado Hari ini seperti pagi setelahnya Duniamu terbelah dua Anda bangun di belakangnya untuk memulai proses berkabung Dan membangun kembali, Anda masih dalam proses Hari ini adalah babak baru," jeff menjelaskan.

Jeff pun mengatakan akan mencoba untuk berubah menjadi lebih baik serta tidak akan menyerah dengan keadaan.

"Dan saya tidak akan mudah menyerah, tidak akan. saya sangat hancur sekarang, saya tahu, tetapi ketika saya mulai menyentuh "rumah pandai besi" saya lagi, saat itulah saya tahu sudah waktunya untuk kembali ke lab lagi Jadi tidak akan ada lagi permainan, saya akan berubah! Saya mengambil perjalanan surgawi melalui keheningan kami Aku tahu saatnya telah tiba Untuk membunuh masa lalu dan hidup kembali," pungkasnya.