Begini Kondisi Gala Sky Ardiansyah Setelah Kecelakaan Maut Yang Merenggut Nyawa Kedua Orang Tuanya

Begini Kondisi Gala Sky Ardiansyah Setelah Kecelakaan Maut Yang Merenggut Nyawa Kedua Orang Tuanya
LambeTurah.co.id - Gala Sky Ardiansyah, putra sematawayang mediang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah atau yang lebih dikenal dengan Bibi, dipastikan selamat. Gala kini sedang mendapatkan perawatan medis setelah kecelakaan maut di Tol Jombang yang merenggut nyawa kedua orang tuanya.

Dalam foto yang beredar di Instagram, Gala ditemani seorang perempuan yang merupakan sahabat dari Vanessa Angel, Delta Hesti. Di satu momen, balita berusia 15 bulan tersebut sempat menangis ketika diperiksa Dokter.

Saat di IGD RSUD Kertosono Nganjuk, Gala juga terus mencari dan meneriakkan nama ibunya. Ia terlihat ditenangkan oleh beberapa orang di sekitarnya.

Ridho Rhoma Divonis 2 Tahun Penjara Terkait Narkoba



Momen haru ini sempat membuat dokter bedah RSUD Kertosono Nganjuk, dr Kurniawan Eko terenyuh. Ia mengungkapkan kondisi Gala yang terus memanggil nama sang ibu.

"Gala sempat mencari ibunya saat di IGD, memanggil-manggil ibunya selama pemeriksaan dan pengobatan. Ditenangkan asisten Vanessa, perempuan," kata Kurniawan di RSUD Kertosono Nganjuk.

Gala mengalami luka ringan di area kepala dan mata bagian kiri. Matanya terlihat lebam dan membengkak.

Dalam keterangan suami dari Delta Hesti, Tom Liwafa, Gala akan melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan, salah satunya CT Scan. Dirinya dan istrinya juga tengah mengurus agar Gala dapat dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur agar mendapat fasilitas yang lebih baik.

"Alhamdulillah baik sekarang sama istri saya dan koleganya kebetulan tadi dia sudah di-CT Scan kondisinya baik hanya luka memar di kepala. Saat ini, istri saya sedang di Rumah Sakit Kertosono untuk mengurusi rujukan anak almarhumah," ucap Tomli, sapaan akrabnya.