Begini Reaksi Bupati Tangerang Terkait Jalan Baru  Dicor Hancur Dilintasi Warga

Begini Reaksi Bupati Tangerang Terkait Jalan Baru  Dicor Hancur Dilintasi Warga
Jalanan baru dicor yang berlokasi di Jalan Raya Serang-Balaraja saat ini hancur lantaran dilintasi oleh warga. Hal itu memantik reaksi dari Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Dikutip dari Detik.com, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan selama pembangunan, jalan seharusnya dijaga.

"Jalan nasional yang sedang diperbaiki oleh Kementerian PUPR harusnya dijaga selama pembangunan," kata Zaki, dikutip dari Detik.com, Sabtu (1/10/2021).

Diduga Oknum TNI Penabrak Dua Sejoli di Nagrek, Polda Jabar Limpahkan Kasus ke Pomdam TNI



Zaki menyebut jika dirinya telah melaporkan hal tersebut kepada Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR). Pihak kementrian pun berjanji untuk memperbaiki jalan tersebut.

"Sudah dilaporkan ke pelaksana dan Kementerian, tunggu saja perbaikannya," sambungnya.

Beberapa waktu lalu beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan ruas jalan yang baru dicor ramai dilintasi warga dan kendaraan. Coran jalan yang masih basah membuat jalanan itu hancur.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Serang-Balaraja Km 24,5, Kelurahan Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tangerang Slamet Budi mengaku sudah menerima laporan dari warga terkait kejadian tersebut.

"Udah (terima laporan dari warga) dari teman-teman UPT juga menyampaikan laporan cuma kan itu kerjaan Balai Jalan Nasional Kementerian PUPR. Bukan dari Dinas PUPR Kabupaten Tangerang," kata Slamet,Jumat (1/10/2021).