Bintang Serial Friends James Michael Tyler Meninggal Dunia

Bintang Serial Friends James Michael Tyler Meninggal Dunia
LambeTurah.co.id - Kabar duka datang dari salah satu Aktor James Michael Tyler. Pemeran sitkom Friends ini meninggal pada usia 59 tahun usai berjuang melawan kanker prostat. James Michael Tyler wafat di kediamannya kawasan Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (24/10/2021) pagi.

"Dunia mengenalnya sebagai Gunther (serial ke tujuh) dari Friends. Tetapi orang-orang yang dicintai Michael, mengetahui bahwa ia adalah seorang aktor, musisi, pendorong kesadaran kanker dan suami yang penuh kasih," manajer James mengatakan yang dilansir dari E! News, Senin (25/10/2021).

Michael dikenal sosok yang ceria dan menyukai musik live, Terlebih saat sang aktor menikmati pertunjukan musik secara langsung. "Jika kalian bertemu dengannya, Anda akan mendapatkan teman seumur hidup," ujar  keluarga James.

Laut Jakarta Tercemar Paracetamol, Dua Perusahaan Farmasi Jadi Penyebabnya



Sebagai informasi, Michael meninggalkan seorang istri, Jennifer Carno, orang yang menemaninya selama sakit. Michael telah mengungkapkan dalam wawancara bulan Juni di acara NBC's Today bahwa dirinya didiagnosis dengan penyakit kanker sejak September 2018, Dia juga mengatakan, sempat melakukan pengecekan dan hal tersebut dinilai bukan suatu hal yang baik.

Hal tersebut juga dirahasiakan dari publik selama tiga tahun. Bintang kelahiran Missisippi ini mengumumkan kepada penggemar setelah bintang Friends reuni, James Michael Tyler menjelaskan alasan merahasiakan penyakitnya. Suami dari Jennifer Carno itu tidak ingin siapapun bersedih di momen spesial tersebut.

Sementara, Michael tidak bisa bergabung dengan mereka, melainkan hanya dengan membuat penampilan Zoom untuk menandai reuni resmi pertamanya dengan semua actor lawan mainnya.

Friends menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian bintang sekaligus anggota keluarga. "Warner Bros. Television berduka atas meninggalnya James Michael Tyler, aktor tercinta dan bagian dari keluarga Friends kami," tulis komentar akun @friends.

Sosok James Michael Tyler bukan hanya tampil di acara Friends. Beliau juga diketahui pernah terlibat dalam serial 'Sabrina the Teenage Witch', 'Scrubs', 'Modern Music' hingga Just Shoot Me!'

Namun, peran yang dimainkan di Friends sebagai pekerja kafe di Central Perk, sangat melekat pada penonton dan James telah membintangi 150 episode selama 10 tahun