Boneka Squid Game di Surabaya Diangkut Satpop PP, Masyarakat Kecewa

Boneka Squid Game di Surabaya Diangkut Satpop PP, Masyarakat Kecewa
Serial Squid Game saat ini menjadi perbincangan diberbagai negara, tak terkecuali di Indonesia. Selain serialnya, boneka Squid Game juga menjadi sorotan.

Demam Squid Game juga terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Bahkan boneka iconic dalam permainan lampu merah lampu hijau itu juga sempat menghiasi salah satu sudut kota Surabaya. Boneka tersebut tepatnya berada di Jalan Tunjungan Surabaya.

Boneka berukuran 2 meter itu dapat menengok ke kanan dan kiri secsra otomatis. Bahkan, sejumlah masyarakat tidak ingin melewatkan momen bertemu boneka Squid Game untuk berswafoto.

Viral! Emak-emak Gak Pandai Masak Pintarnya Bawa Truk, Begini Tanggapan Netijen



Namun kehebohan boneka Squid Game itu tak berlangsung lama. Usai menjadi buruan spot foto, boneka yang mengenakan baju berwarna perpaduan kuning dan oranye tersebut terlihat telah diangkut satpol PP.

Hal tersebut dibagikan oleh akun Instagran @ngakaksehat. Saat diunggah terlihat sejumlah warga antri untuk berfoto dengan ikon serial Netflix tersebut. Kemudian pada tayangan selanjutnya memperlihatkan boneka tersebut sudah berada di atas truk Satpol PP.

"kasiyannnn diangkut polpp wkwk," tulis keterangan akun @ngakaksehat.

Unggahan tersebut pun memancing reaksi dari warganet. Tak sedikit yang mengaku heran dengan aksi Satpol PP tersebut. Padahal boneka itu hanya sekadar hiburan semata.

"Mereka kan cuma sekedar menghibur ya...apa mereka salah pada tempat nya...," ujar @sandy***

"Boneka aja mangkal d angkut.. Apalg gw yg mangkal..," kata @jenn***