Buat Aduan Polisi Terhadap Rizky Febian, Teddy Pardiyana Tunjukkan Kepemilikan Kos

Buat Aduan Polisi Terhadap Rizky Febian, Teddy Pardiyana Tunjukkan Kepemilikan Kos
LambeTurah.co.id - Beberapa waktu lalu, Teddy Pardiyana melalui kuasa hukumnya membuat aduan ke Bareskrim Mabes Polri terkait kepemilikan kos. Aduan tersebut ditujukan kepada Rizky Febian.
Teddy Pardiyana menjelaskan jika kos tersebut dimilikinya sebelum menikah dengan almarhumah Lina Jubaedah. Pembelian rumah kos dilakukan setahun sebelum menikahi ibunda Rizky Febian tersebut.


"Dari pihak kita itu pengaduan karena ada beberapa aset bukan hak miliknya tapi dikuasai. Jadi jangan sampai berita diluaran simpang siur," ungkap Teddy Pardiyana saat ditemui di Bandung, Minggu (5/6/2022).



Blak-Blakan Nia Ramadhani Alasan Pakai Sabu Hingga Soal Kutukan


"Kosan saya beli tahun 2018, terus nikah tahun 2019, jadi saya ada buktinya sertifikat, dan yang lainnya ada," sambung Teddy.


Teddy Pardiyana memperjuangkan kepemilikan kos tersebut lantaran rumah kos itu dibeli dengan uang pribadinya. Selain itu juga untuk menghidupi anak semata wayangnya, Bintang.


"Yang disayangkan kemarin secara fisik mereka menguasai dan ada hak saya yang mereka ambil. Maka saya perjuangkan itu karena si kecil kan buat kesejahteraannya," kata Teddy.