Calvin Jeremy Persunting Novia Santoso

Calvin Jeremy Persunting Novia Santoso
LambeTurah.co.id - Kabar bahagia datang dari Calvin Jeremy. Ia ternyata sudah resmi mempersunting kekasihnya, Novia Santoso.

Pernikahan tersebut terjadi pada (10/07/2021). Namun Calvin Jeremy baru menegadakan resepsinya dengan Novia Santoso pada Minggu (14/11/2021).

"Waktu itu kami mempersiapkannya 10 Juli 2021 tapi ternyata keadaan berkata lain jadi kami harus menunda resepsinya di November. 10 Juli tetep pemberkatan karena biar bisa ngundang teman-teman juga deh. Dan kita bisa hadir," ujar Calvin Jeremy saat ditemui di Jakarta Pusat.

Difitnah dan Dagangan Rokoknya Dibawa Kabur, Ustaz Solmed Akan Polisikan Panitia Pengajian di Garut



"Ini salah satu hari yang cukup penting dan paling bahagia dalam hidup saya karena ada istri saya, Novia Santoso. Jadi hari ini sudah kita siapkan dari jauh-jauh hari, sebelum 2021. Kita berharap memang 2021 pandemi terkontrol semuanya," ungkapnya.

"Ternyata punya anak nggak segampang itu juga ya. Ngerawat anak ada tantangannya. Ternyata untuk bisa punya momongan nggak gampang juga. Kalo dari saya sama Novia sih selalu berusaha yang terbaik, nggak nunda atau apa," ujar Calvin Jeremy di Mandarin Hotel, Kawasan Bundaran HI, Soedirman Jakarta Pusat pada Minggu 14 November 2021.

Mengenai momongan, Calvin Jeremy dan Novia Santoso mengaku siap tak siap. Namun mereka tidak menundanya.

"Ternyata punya anak nggak segampang itu juga ya. Ngerawat anak ada tantangannya. Ternyata untuk bisa punya momongan nggak gampang juga. Kalo dari saya sama Novia sih selalu berusaha yang terbaik, nggak nunda atau apa," kata Calvin Jeremy.

Seperti diketahui, Calvin Jeremy Sudah 7 tahun berpacaran dengan Novia Santoso.