Caren Delano Curhat Hasil PCR di Perusahaan Farmasi Positif Tapi di RS Negatif

Caren Delano Curhat Hasil PCR di Perusahaan Farmasi Positif Tapi di RS Negatif
LambeTurah.co.id - Muncul lagi seseorang yang memberika pengakuannya usai menjalani tes PCR di Bumame dengan hasil positif Covid. Dia adalah Caren Delano, yang belum lama ini menceritakan pengalaman pribadinya melakukan PCR di Bumame.

Kejadian itu bermula ketika Caren Delano akan pergi ke pesta salah satu bosnya. Ia pun berinisiatif untuk melakukan PCR dan Antigen sebelum acara agar semua berjalan aman.

Ia pun memutuskan untuk melakukan PCR di Bumame sedangkan Antigen di tempat berbeda. Karena hasil PCR cukup memakan waktu lama, akhirnya Caren Delano memutuskan Antigen di tempat lain dan mendapat hasil negatif.

Ini Daftar 10 Negara Miliki "Anak" Omicron, Ini Daftarnya



Tapi betapa terkejutnya Caren Delano ketika mendapati hasil PCR-nya dari Bumame keluar. Di sana Caren Delano dinyatakan positif Covid, ia pun panik dan langsung membatalkan syuting.

Karena tidak merasakan gejala apapun, Caren Delano memutuskan untuk melakukan PCR dan antigen lagi. Dua kali antigen yang dilakukannya adalah negatif.

"Dibuat GEGEERRRR pagi ini.. Ini cerita gue.. Kemarin kamis 3 febuari jam 11 pagi gue memutuskan untuk melakukan swab antigen dan swab PCR (yang hasilnya keluar dalam 24 jam), ini gue lakukan karena seharusnya sore ini gue menghadiri acara ulang tahun bos gue.. supaya semuanya aman dan tenang gue berinisiatif untuk melakukan kedua test tersebut.. Dan kemarin hasil swab antigennya tentu langsung keluar dalam 15 menit saja.. hasilnya NEGATIF," buka Caren Delano dalam Instagram miliknya.

"Pagi ini sebelum berangkat shooting LIVE @pagipagiambyartranstvcorp , gue mendapatkan whatsapp dari hasil PCR kemarin menyatakan bahwa gue POSITIVE covid19 (Photo di slide pertama). Kaget donk gue!! Gue langsung ngabarin produser gue saat itu juga.. dan alhasil rencana makan malam bersama harus dibatalkan karena hasil PCR gue POSITIVE," sambungnya lagi.

"Karna gue sempet panik .. gua melakukan SWAB ANTIGEN mandiri dirumah, bukan cuma sekali namun 2X ! Dan keduanya hasilnya negatif.. Lalu gue ga mau percaya begitu saja karena gua tidak merasakan gejala apapun.. saat itu juga gue memutuskan utk melakukan swab PCR yang pertama di kawasan TEBET. Namun karena hasilnya baru keluar dalam maksimal 24 jam, gue langsung befikir utk mencari rumah sakit yang menyediakan swab PCR yang hasilnya bisa INSTANT," bebernya lagi.

Caren Delano akhirnya memutuskan untuk pergi ke salah satu rumah sakit untuk melakukan PCR. Hal tersebut dilakukan agar semuanya terkendali dan benar-benar yakin akan hasil yang didapatkan.

"Gue temukan @mayapadahospital Kuningan untuk melakukan test SWAB PCR + Isothermal dan langsung dilayani oleh Dr.Melvin Junius dengan pelayanan yang sangat ramah & professional. Sambil menunggu keluarnya hasil PCR dari ke-2 lab, dr. Junius mengirimkan tim medis ke tempat tinggal gue utk melakukan infus multivitamin," katanya lagi.

Kemudian Caren Delano pun mendapatkan hasil PCR dari salah satu rumah sakit adalah negatif. Bukan hanya itu, hasil PCR negatif lainnya juga didapatkan Caren Delano dalam waktu dekat.

"Ditengah proses infus yg gue lakukan dr. Junius memberikan kabar kalau sebenarnya hasilnya sudah keluar namun dr. Junius ingin melakukan pengecekan kembali dari sample yang sudah di ambil. Pukul 4 sore, hasil test swab PCR & Isothermal gue dikirim oleh @mayapadahospital melalui email, dan hasilnya NEGATIF. Tidak lama setelah itu hasil Swab PCR gua di daerah tebet juga dikirimkan dan hasilnya NEGATIF," tutur Caren Delano.

"Guyss...hasil PCR POSITIF pertama issuenya yang gue denger Lab ini emang lagi ramai dibicarakan krn banyak kejadian hasil PCR yang FALSE. Peace in Mind: Gue anggap aja saat ini gue menerima MUJIZAT TUHAN !" tutupnya.