Cewek BO Hajar Oknum Satpol PP, Bayaran Kurang Menjadi Penyebabnya

Cewek BO Hajar Oknum Satpol PP, Bayaran Kurang Menjadi Penyebabnya
Seorang oknum Satpol PP babak belur dihajar oleh cewek bookingan (BO). Oknum tersebut dihajar lantaran pembayaran kurang untuk berkencan.

Kejadian bermula saat oknum Satpol PP tersebut memesan cewe bookingan melalui aplikasi dengan tarif sebesar Rp 600 ribu untuk sekali kencan.

Korban pun sepakat dengan tarif yang diajukan oleh cewek bookingan tersebut dan pergi ke hotel tempat cewek bookingan berada. Sampai dikamar, si perempuan meminta bayaran di depan namun korban hanya memberikan uang sebeaar Rp 200 ribu sebagai tanda jadi.

Instagram Down, Netizen Mengeluh di Twitter



"Perempuan ini tidak terima lalu menghubungi enam teman prianya," ungkap Kapolsek Pekanbaru Kota, Kompol Josina Lambir Ombir, selasa (5/10/2021).

Keenam pria teman cewek bookingan itu langsung masuk ke dalam kamar hotel. Oknum Satpol PP itu langsung dikeroyok sebelum terjadi adanya hubungan badan.

Setelah oknum Satpol PP itu tak berdaya, keenam pelaku bersama cewek bookingan langsung pergi meninggalkan kamar.

Kapolsek Pekanbaru Kita tak menampik jika korban penganiayaan adalah Satpol PP.

"Oknum ya," ucap Josina.

Korban penganiayaan itu langsung dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka serius. Sementara para pelaku, termasuk cewek yang dipesan korban telah dibawa ke Polsek Pekanbaru Kota.