Cinta Sejati! Suami Antar Jemput Istri Pakai Sepeda Selama 28 Tahun

Cinta Sejati! Suami Antar Jemput Istri Pakai Sepeda Selama 28 Tahun
LambeTurah.co.id - Mungkin cinta sejati sudah jarang ditemui di masa sekarang ini. Namun, dua pasangan paruh baya ini jadi bukti jika masih ada cinta sejati meski di tengah keterbatasan.

Video yang dibagikan akun @jovelynfamily viral dan telah ditonton sebanyak 3.8 M. Dalam video yang ia rekam, nampak seorang pria paruh bawa membonceng istrinya yang akan berangkat kerja.

Dari caption singkat yang diberikan pemilik akun, jika si ibu adalah salah satu karyawan @jovelynfamily. Dari pengakuannya jika si ibu setiap hari diantar jemput menggunakan sepeda oleh suaminya selama 28 tahun.

Masih Banyak Penumpang KRL Berdiri, Kursi Penumpang KRL Malah Diisi Tas



"Mba Mun, halo, mau berangkat? Mas Bimo" tanya @jovelyfamily kepada ibu yang diketahui bernama Mun dan suaminya bernama Bimo.

Lalu Bu Mun dan Pak Bimo menjawab sapaan @jovelynfamily dengan melambaikan tangan dan sembari menganggukan kepala. Selanjutnya, mereka meneruskan perjalanan dengan santai menggunakan sepeda.

Jika dilihat dari plat nomor kendaraan yang berawalan R, kemungkinan video tersebut direkam di daerah Purbalingga. Video romantis ini dikomentari dengan positif.

"Motor sejuta sebulan, pedahku sejuta kenangan," ujar akun aldyy.

"Percayalah wanita akan jadi ratu di lelaki yang tepat," ujar akun Boru Sagala.

"Biarkan mereka dengan cinta sederhana mereka 28th dengan sepedanya, jangan berusaha merubah itu, mereka bahagia dengan semua kenangan 28," ujar akun Wiki Sumang.