Dapat Kritikan, Baim Wong Jelaskan Kronologi Marahi Bapak Tua

Dapat Kritikan, Baim Wong Jelaskan Kronologi Marahi Bapak Tua
Usai mendapat kritikan dari warganet, Baim Wong buka suara terkait perilakunya memarahi bapak tua yang diunggah di saluran YouTube miliknya.

Suami dari Paula Verhoeven itu mengungkapkan hal yang tidak terekam kamera dan tidak diunggah ke YouTube. Dirinya mengklaim pria tua itu sudah berteriak-teriak memanggil namanya ketika sedang mengendarai sepeda motor.

"Baim minta uang dong, minta uang," Baim Wong menirukan teriakan pria tua itu, dalan video klarifikasi yang diterima awak media, Senin (11/10/2021).

Ganjil Genap di Jakarta Kembali Ke Aturan Lama



"Dan itu dia lakukan di atas motor yang berjalan bukan berhenti. Terlihat sangat-sangat tidak sopan cara mintanya. Itu saja sebenarnya saya sudah mau marah karena dia minta uang di tengah jalan saat motor lagi jalan," sambungnya.

Baim Wong mengatakan bahwa saat itu dirinya sedang bersama putranya, Kiano Tiger Wong. Sehingga, ia khawatir situasi tersebut bisa membahayakan keselamatan anaknya.

"Kita sebagai manusia normal, pasti ada kejengkelan, dan kekesalan. Kadang malah suka kebablasan untuk marah. Tapi pembelajaran saya kepada mereka yang tidak sopan, saya lakuin dengan cara yang berbeda-beda," kata Baim Wong.

Baim Wong juga mengingatkan kepada Warganet agar tidak melihat dari satu sudut pandang saja. Baim pun tak mau menyalahi persepsi orang. Dia hanya mengingatkan supaya lebih berhati-hati dalam berpendapat.

"Terkadang mereka yang mengomentari suatu kejadian tidak pernah menanyakan dari sudut pandangan orang yang bersangkutan," ucap Baim Wong.

"Kalau sampai sekarang ada orang yang tidak suka dengan cara saya, saya tidak apa-apa. Saya sama sekali tidak ada rasa kesal sedikitpun dengan mereka. Karena semua orang cara pandangnya berbeda-beda dan cara berpikirnya pun berbeda-beda," pungkasnya.