Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan Dari Pelayan Resto, Ini Kata Arief Muhammad

Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan Dari Pelayan Resto, Ini Kata Arief Muhammad
LambeTurah.co.id - Perlakuan tak menyenangkan didapat oleh Arief Muhammad disebuah restoran  di Bandung, Jawa Barat.

Arief Muhammad menceritakan kronologis perlakuan tak menyenangkan dari resto dikawasan Nara Park, Bandung.

Melalui vlog pribadinya, Arief Muhammad mencurahkan isi hatinya. Saat itu, Arief menanggapi seorang penggemar di kolom Q&A yang ia buat tentang tips usaha yang konsisten.

Viral ! Ustaz Yusuf Mansur Emosi Menjelaskan Soal Paytren



"Salah satunya peka terhadap peluang dan beradaptasi dengan keadaan. Jangan kayak semalem.. jadi ceritanya kami sekeluarga mau makan du N*r* P*r*. Pas mau masuk, kiki dipanggil oleh mbak-mbak receptionist di sana, jutek banget nanya bawa kamera untuk apa. Setelah dijawab untuk ngevlog, mbanya langsung bilang enggak boleh , dan kamera harus taro di mobil aja. Kalau mau ngevlog, ada tarifnya, disuruh bayar," curhat Arief Muhamad.

Curhat singkat tentang pengalamannya di Nara Park itu langsung viral di media sosial. Pihak dari Nara Park langsung menanggapi curhatan Arief Muhammad. Pihak mereka meminta maaf serta menjelaskan kalau pelayan yang berlaku jutek terhadap Arief Muhammad sudah ditegur.

Berikut klarifikasi yang disampaikan oleh pihak Nara Park, "Terima kasih sudah menyempatkan diri berkunjung ke Nara Park dan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi yang dialami mas @ariefmuhammad dan keluarga," tulis pihak Nara Park dalam unggahan di Instagram Story @narabandung (30/12).

"Tindakan tegas sudah kami lakukan dan menjadi prioritas kami untuk meningkatkan performa kami sehingga mas @ariefmuhammad dan tamu lainnya bisa mendapatkan pengalaman kuliner terbaik. Kami pastikan bahwa Nara Park adalah Vlog Friendly dan kami mengundang mas @ariefmuhammad kembali untuk merasakan Nara experience," lanjut pesan yang disampaikan Nara Park

Nara Park adalah tempat wisata hits di Bandung yang di dalamnya memiliki restoran serta ruang hijau terbuka yang luas. Kebanyakan pengunjung Nara Park adalah keluarga kecil, karena memang cocok digunakan sebagai tempat bermain dan piknik.