Dapat Pesanan Kue Ultah Pelanggan, Sopir Ojol Pilih Cancel Gegara Takut Ganti Rugi

Dapat Pesanan Kue Ultah Pelanggan, Sopir Ojol Pilih Cancel Gegara Takut Ganti Rugi
Dapat Pesanan Kue Ultah Pelanggan, Sopir Ojol Pilih Cancel Gegara Takut Ganti Rugi

Lambeturah.co.id - Viral di media sosial seorang sopir ojek online (ojol) dinyinyiri warganet gegara membatalkan pesanan makanan pelanggan.

Keputusan untuk membatalkan pesanan makanan pelanggannya itu malah membuat ia dinyinyiri netizen.

Dalam videonya di akun TikToknya @sangawangsa, awalnya saat dirinya mendapat pesanan makanan dari pelanggan berupa kue ulang tahun.

Ia mengaku heran dengan pelanggan itu karena ia nekat memesan kue ulang sebanyak 4 buah. Sementara, ia khawatir jika kue ulang tahun itu rusak saat di perjalanan.

"Netizen bener-bener ya, pesan kue ulang tahun, argonya sih lumayan Rp 67.000, tapi gak kira-kira pesan kue ulang tahun. Kalau kayak roti mah gak papa," katanya.

"Heh, gue kagak mau lah, gue cancel anjir, daripada risiko," tambahnya.

Sontak, Videonya ramai ditanggapi netizen. Mereka nyinyir sopir ojol itu karena dinilai sok tahu.

"Bang elu aja yang gak tahu Kibo Cheese itu mini-mini. Kemasannya juga udah praktis, pasti lu mikirnya kue ulang tahun yang gede kan? makanya jangan sok tahu," kata netizen.

"Gue yakin setelah lu liat kuenya lu bakal nyesel ngebatalin gitu aja, lain kali cari tahu dulu bang. Gak usah sok dengan ngebatalin gitu aja," timpal netizen lainnya.

Tetapi, ia berdalih hanya tidak ingin mengambil risiko lantaran khawatir kuenya rusak.

"Yang gue pikirin ketahanannya gimana, jaraknya itu gak deket lho, 24 km itu bisa satu jam sendiri, posisi hari Sabtu dan Bogor pasti macet," tutupnya.