Dhena Devanka Respon rekaman CCTV

Dhena Devanka Respon rekaman CCTV
Dhena Devanka buka suara soal rekaman CCTV yang diunggah oleh paman Jonathan Frizzy alias Ijonk. Dalam rekaman tersebut, tampak wanita yang diduga Dhena menendang hingga memukul pria yang diduga Ijonk.

Perseteruan antara Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka tampaknya masih bakal terus berlangsung, Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak mengungkapkan lewat rekaman CCTV aksi KDRT yang dilakukan Dhena Devanka kepada sang suami Jonathan Frizzy.

Dalam rekaman tersebut, tampak Dhena Devanka melakukan tindakan kekerasan pada Jonathan Frizzy. Mulai dari menendang hingga memukul Jonathan Frizzy dengan menggunakan barble. Video yang dibagikan Benny itu pun kini tersebar di media sosial.

Dituding Perlakukan Sang Ayah Tidak Baik, Ini Klarifikasi Hanum Mega



Dalam unggahan Instagram Story, Dhena menanggapi foto rekaman CCTV yang diungah Benny Simanjuntak. Ibu tiga anak itu tampak keheranan dengan sikap Benny lantaran semakin menjadi-jadi.

Dhena menuliskan jika video yang dijadikan bukti bukan rekaman baru. Dhena Devanka  juga bereaksi. Ia menunjukkan fakta berbeda yang ditulis dalam instagram storynya, “itu video maret tahun 2019 hihi truss tau gak kenapa sebab nya? tulis Dhena Devanka.

“Ok klo cara nya begitu, selama ini saya tutupin loh…

“Selalu aku bilang ke padanya  “if you cannot make me happy, then don’t hurt me”

Just stop HURTING me in so many level!! ungkap Dhena.

Gilaaa itu sih jahat bangett

Seriusan jahat baru tau ada begini tipe orang asli ga ada empathy nya. Imbuh Dhena.

Beberapa minggu lalu, Dhena Devanka baru saja berulang tahun. Dhena tampak satire kepada Ijonk soal rekaman CCTV itu. Ia berterima kasih atas ‘kado’ yang ia terima. “Makasihhh buat kado ulang tahunnya ya Papabear kesayangan @ijonkfrizzy. tulis Dhena di Instagram pada Selasa, 28 September 2021.

 Ibu dua anak itu masih terlihat satire di tulisan selanjutnya. Dhena turut heran dan tak menyangka dengan sikap Ijonk yang masih jadi suaminya itu kepada dirinya. Km sungguh suami yang hebat dan luar biasa !!!

Dhena juga mempertanyakan sikap Ijonk. Ia merasa dipermalukan oleh suaminya salah apa saya sampe diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya…

Dhena Devanka juga seperti membuka peluang akan membongkar sikap Ijonk selama ini selama berumahtangga. “Apakah publik perlu tau kondisi yang sebenarnya, kenyataan yang selama ini saya alami, tindakan yang selama ini kamu lakukan pada saya??

Dhena mengatakan perbuatan Ijonk selama ini padanya ditutupi. Semua demi anak-anaknya.
“Selama ini saya diam ya mencoba untuk menutupi semua karena gakmau anak anak terluka, maka dr itu karena sudah lelah dgn cerita nya kalian #wontstopcantstop ya

Saya mundur teratur lah, toh saya yang menggugat kan biar kamu bias bahagia bersamanya. ungkap Dhena.

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Jonatahn Frizzy dan Dhena Devanka tampaknya semakin memanas. Banyak yang berasumsi jika Dhena Devanka benar-benar melakukan KDRT pada suaminya itu.

Bahkan, Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka saling melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan yang mengklami masing-masing menerima Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Prahara rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih bergulir di Polres Metro Jakarta Selatan dan juga Pengadilan Agama Jakarta Selatan.