Dhena Devanka Ungkap Alasan Tendang dan Ancam Jonathan Frizzy Pakai Barbel

Dhena Devanka Ungkap Alasan Tendang dan Ancam Jonathan Frizzy Pakai Barbel
Dhena Devanka membuka soal prahara rumah tangganya yang sudah bertahan selama sembilan tahun. Dhena Devanka mengatakan bahwa Jonathan Frizzy sangat berubah dua tahun belakangan ini. Bahkan, Dhena Devanka mengakui sempat membahas isu perselingkuhan Jonathan Frizzy secara langsung dan sudah mendengar ucapan suaminya dan memaafkannya.

"Saya pikir dengan saya memaafkan kejadian yang dulu ada dugaan perselingkuhan itu dia sudah membaik. Tetapi ternyata kok jadi terulang kembali," Dhena Devanka menyampaikan  usai jalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Dhena mengakui bahwa selama ini ia sudah menahan tentang kabar dugaan perselingkuhan sang suami. Namun disisi lain, Dhena justru mendapatkan perbuatan yang tidak enak dari sang suami sehingga ia melayangkan guagatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Korban Pemerkosaan Reynhard Sinaga Angkat Bicara: Saya Rapuh



"Tapi menurut saya apa yang dia lakukan itu sudah diluar batas. Saya juga toleransi besar banget nih. Saya selama beberapa tahun ini nutupin loh, nutupin banget gitu loh tentang perselingkuhan ini ya," ujar Dhena.

"Perkara dia nggak ngaku atau apa, itu hak dia. Tapi hak saya juga untuk mengungkapkan kebenaran gitu loh. Saya sebagai istri diperlakukan tidak adil, diperlakukan kasar, ya saya nggak terima," jelasnya.

Kuasa hukum Jonathan Frizzy menunjukkan bukti baru dugaan iDhena Devanka melakukan KDRT. Dhena justru menanyakan maksud dan tujuan Jonathan Frizzy membeberkan foto-foto tersebut ke publik.

Dhena Devanka terlihat menendang Ijonk di bagian perut. Lalu ada juga foto saat mengancam pakai barbel. Foto tersebut diambil dari rekaman CCTV kamarnya,

Dhena Devanka tanggapi bukti foto yang diungkap Jonathan Frizzy terkait aksi kekerasan terhadap sang suami."Yang jadi permasalahan foto nggak jelas tahun berapa Anda simpan, motifnya apa, kok sama istri ada motif seperti itu," imbuh Dhena.

Kuasa hukum Jonathan Frizzy memastikan bahwa kliennya tidak melakukan KDRT. Justru sebaliknya, yang melakukan kekerasan terhadap sang suami adalah Dhena Devanka.