Diduga Cintanya Ditolak, AY Nekat Bunuh Wanita Idamannya

Diduga Cintanya Ditolak, AY Nekat Bunuh Wanita Idamannya
LambeTurah.co.id - Diduga akibat cintanya ditolak, pria berinisial AY (55) warga Desa Secang, Kecamatan Ngombol, tega membunuh Wira Akhadiyati (33), wanita idamannya. Pembunuhan terjadi di rumah korban Dusun Lengis RT 2 RW 1 Desa Kedungkamal Kecamatan Grabag, Purworejo, Jawa Tengah pada Minggu (31/10) pagi.

Kasi Humas Polres Purworejo Iptu Madrim Suryantoro menjelaskan, peristiwa tersebut terungkap ketika saksi, Dedi Setiyawan mendengar suara teriakan minta tolong. Saat tiba di depan rumah korban, pelaku telah berlari melarikan diri ke arah utara.

”Saat masuk ke dalam rumah, Dedi mendapati korban sudah tergeletak di lantai bersimbah darah. Sedangkan ibu korban, Rofingatun (66) pun terluka parah. Keduanya lalu dilarikan ke RS Palang Biru Kutoarjo,” tutur Madrim.

Cemburu, Suami Bunuh Istri Karena Sering Main TikTok



Namun sayang, nyawa Wira tidak dapat diselamatkan. Sedangkan ibu korban kini masih menjalani perawatan di RS dr Tjitrowarjodjo.

Madrim menjelaskan, perbuatan nekat yang dilakukan AY diduga karena cintanya kepada Wira ditolak. AY yang bekerja serabutan diketahui mencintai Wira, janda beranak satu yang bekerja sebagai guru SMP.

“Saat ini pelaku dalam pengejaran Unit Reskrim Polsek Grabag yang diback up oleh Sat Reskrim Polres Purworejo. Semoga dalam waktu dekat pelaku dapat segera tertangkap,” pungkas Madrim.