Diduga Hamil Duluan dan Sudah Melahirkan, Selebgram Hanum Mega Buka Pengakuan Ini

Diduga Hamil Duluan dan Sudah Melahirkan, Selebgram Hanum Mega Buka Pengakuan Ini
LambeTurah.co.id - Selebgram Hanum Mega dikabarkan sudah melahirkan seorang bayi. Dan kali ini Hanum Mega kembali menghebohkan publik.

Hanum mengaku sudah melangsungkan pernikahan siri dengan sang suami, Achmad Herlambang sebelum menikah secara sipil. Namun, ayah Hanum Mega tidak menjadi wali nikah dalam pernikahan siri tersebut.

Hanum Mega mengatakan bahwa saat itu sang ayah tak mau menjadi wali nikah karena keinginannya belum terpenuhi. Seperti diketahui, Hanum sendiri pernah bermasalah dengan ayah dan kakaknya.

Keluarga Ridwan Kamil Sudah Mengikhlaskan Apapun Takdir Eril



"Sebelumnya aku minta maaf baru bisa kasih tau sekarang ke kalian. Jadi sebelum melakukan pernikahan sipil, aku & Herlambang sudah melakukan pernikahan secara agama. Yang menjadi wali adalah abangku, karena sebelumnya ayahku tidak mau menikahkan aku jika belum terpenuhi keinginannya. Ibarat kata kita pacaran udah halal,” tulisnya dilansir pada Rabu, (27/10/21).

Hanum Mega membeberkan bahwa sang ayah baru bersedia menjadi wali nikahnya saat di pernikahan sipil.

“Lalu akhirnya aku sudah bisa memenuhi keinginan ayahku… Dan ayah akhirnya mau menjadi wali. Terima kasih. Jadi di pernikahan sipil ini sebenarnya aku dan suami sudah menikah secara agama jadi kita sudah halal," ujarnya.

Hanum Mega memberikan pesan kepada warganet agar tidak sepenuhnya percaya dengan apa yang ditampilkan di media sosial.

"1 hal lagi, apa pun itu yang kalian lihat di sosmed tidak sepenuhnya 100%. Di sosmed ini cuma ada 40& ceritaku. Sisanya belum tentu kalian tau.”

Hanum Mega sendiri sebelumnya sempat digoyang isu hamil duluan. Kabar ini mencuat lantaran unggahan kakak kandungnya di Instagram.

Hal ini lantaran jarak dari pernikahan hingga masa persalinannya tak mencapai 9 bulan. Tudingan ini mencuat dari status WhatsApp sang ibu yang dibuat insta story oleh sang kakak, Wulan Pampam.