Diduga Mabok Lem, Pria Ini Ngamuk Pada Ibunya

Diduga Mabok Lem, Pria Ini Ngamuk Pada Ibunya
LambeTurah.co.id - Viral sebuah video TikTok berdurasi 2 menit memperlihatkan seorang laki-laki berbaju biru tengah berbicara kasar pada wanita tua yang diduga ibunya. Aksi remaja tersebut menjadi tontonan warga sekitar.

Seorang laki-laki berbaju biru dan mengenenakan celana panjang nampak sedang memaki dan berkata kasar di depan wanita tua yang diduga ibunya. Di awal video, wanita tua tersebut hampir dipukul menggunakan ponsel.

Wanita tua yang membawa tas besar dan menggandeng anak perempuan, nampak kebingungan. Ia hanya bisa terdiam ketika anaknya mengeluarkan kata-kata kasar yang tak mengenakan hati.

Kocak Video Bocah perempuan kesal dibangunin Sahur



Aksi pria tersebut lantas menjadi tontonan warga sekitar. Pria tersebut nampak datang mendekat lalu pergi menjauh lagi, berulang kali.

"Langsung jadi anak durhaka kau," teriak si ibu.

"Mati pula kau di sini," sumpah si anak.

Selanjutnya perekam video meminta agar ibu tersebut tak perlu meladeni anaknya yang tengah berteriak kata-kata kasar. Perekam video merekam aksi pria tersebut sebagai bukti.

Warga yang merasa kasihan, mengambil kursi dan mempersilahkan si ibu duduk. Namun, pria tersebut mendekat kembali dan menarik tangan ibu.

"Dah ayo, kau tak mau dikasihanin kan," ujar si anak.

"Di mana kau mau taro aku?" tanya si ibu.

Video berakhir dengan ibu yang akhirnya mengikuti anaknya untuk pulang. Pria tersebut meminta agar perekam video tidak ikut campur urusannya.

"Tak usah ikut campur, urus saja keluarga kau," ujar si anak.

"Gak takut, kau pikir aku takut, gara-gara nyabu lem aduh," ujar perekam.

Hingga video beredar tidak diketahui di mana lokasi kejadian tersebut. Dari ucapan perekam, dapat diketahui jika si anak berkata kasar seperti itu diketahui akibat mabok lem.