Diduga Oknum TNI Penabrak Dua Sejoli di Nagrek, Polda Jabar Limpahkan Kasus ke Pomdam TNI

Diduga Oknum TNI Penabrak Dua Sejoli di Nagrek, Polda Jabar Limpahkan Kasus ke Pomdam TNI
LambeTurah.co.id - Teka-teki tersangka penabrak dua sejoli yang terjadi di Nagrek, Jawa Barat akhirnya terungkap. Diduga oknum TNI AD yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang jasadnya dibuang ke sungai.

Hal itu diungkapkan oleh Kapendam III Siliwangi, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto saat jumpa pers pelimpahan perkara penyelidikan kasus kecelakaan lalu lintas yang di jasadnya dibuang ke Jawa Tengah ke Pomdam III Siliwangi, di Mapolda Jabar, Jumat (24/12/2021).

Berdasarkan bukti-bukti yang diperoleh, ada dugaan jika pelaku merupakan oknum TNI AD.

Warkopi Resmi Bubar, Eks Personil Dikontrak Perusahaan Film



Namun, pihaknya meminta waktu agar menunggu terlebih dahulu proses penyelidikan yang dilakukan oleh Pomdam III Siliwangi.

"Memang kalau dilihat dari bukti di TKP diduga dari oknum TNI AD, namun kita tetap harus menunggu hasil penyidikan yang dilakukan Pomdam III Siliwangi," ujar Arie, di Mapolda Jabar, Jumat (24/12/2021).

Kasus tersebut kini telah diambil alih oleh Pomdam III Siliwangi, sesuai instruksi dari Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Agus Subiyanto.

"Terkait hal itu Pangdam III Siliwangi memerintahkan untuk melakukan penyelidikan secara intensif agar segera kita ketahui pelakunya," katanya.

Sebelumnya, dua sejoli Handi Saputra dan Salsabila menjadi korban kecelakaan lalu lintas pada Rabu 8 Desember 2021 sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan Raya Nagreg.