Difitnah dan Dagangan Rokoknya Dibawa Kabur, Ustaz Solmed Akan Polisikan Panitia Pengajian di Garut

Difitnah dan Dagangan Rokoknya Dibawa Kabur, Ustaz Solmed Akan Polisikan Panitia Pengajian di Garut
Sholeh Mahmoed Nasution atau biasa disapa Ustaz Solmed dituduh tak profesional oleh panitia pengajian. Ustaz Solmed dituding sudah menerima uang sebesar Rp 8 juta namun tak menghadiri acara.

Ustaz Solmed pun memberikan klarifikasi. Suami dari April Jasmine ini tak bisa menghadiri acara pengajian lantaran terjadi longsor di jalan akses menuju lokasi.

Selain difitnah, Ustaz Solmed juga geram karena dagangannya dibawa kabur. 25 slop rokoknya tidak dibayar oleh panitia acara pengajian.

Wow Indra Kenz Diledek Wartawan, Dari 'Murah Banget' Sampai 'Sultan Rutan'



Lantaran dua masalah itu, Ustaz Solmed akan melaporkan panitia pengajian di Garut, Jawa Barat. Mereka yang akan dilaporkan adalah Suwarna selaku panitia dan Tisna sebagai Lurah  Cisewu, Garut, Jawa Barat.

"Rokok saya aja belum dibayar sama mereka, mereka beli. Hayo gimana itu apa mau dikasusin pencurian juga?" ujar Ustadz Solmed, saat ditemui beberapa waktu lalu dikediamannya.

Rokok yang dipesan oleh pihak panitia pun terbilang cukup besar. Nominalnya kurang lebih mencapai Rp 5 juta.

"Mereka pesan rokok lewat Pak Warna itu puluhan slop rokok sekitar 25 slop, sampai sekarang belum dibayar. Apa mau saya tuntut pencurian dan penggelapan?" sambungnya.

Saat ini diketahui, Ustadz Solmed memang sedang menjalankan bisnis rokok sehat. Dan rokok itupun dibeli oleh panitia saat bersamaan dengan undangan acara pengajian. Namun, pihak panitia melalui Ustaz Suwarna menuding adanya pelanggaran kerjasama.

"Sekalian acara tapi nggak dibayar gimana? Kalau saya dikasih bayaran itu hak saya, tapi kalau beli belum bayar gimana?" tutur Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed berusaha untuk sabar dan memilih diam. Ia pun siap menempuh jalur hukum jika pihak panitia melaporkannya ke polisi.

"Saya selama ini diam tuh karena sabar, kalau dia pikir sabar itu patut ditindas, salah mereka," pungkas Ustaz Solmed.