Dihujat Usai Sebut Ada yang Pansos Soal Gala, Ernest Prakasa Ancam Blokir Haters

Dihujat Usai Sebut Ada yang Pansos Soal Gala, Ernest Prakasa Ancam Blokir Haters
LambeTurah.co.id - Ernest Prakasa sempat menuai kecaman ketika ia mengomentari insiden kecelakaan yang dialami mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. Ia sempat singgung soal Gala dalam akun Twitter-nya yang menyebut ada yang pansos lewat anak Vanessa Angel itu.

Rupanya nyinyiran warganet tidak berhenti setelah permohonan maaf dan penghapusan tweet-nya. Hal ini membuat Ernest Prakasa muak dan mengancam blokir akun.

"Kalau diperlukan, aku akan memblokirmu tanpa ragu-ragu atau menyesal, tombol block adalah sahabatku." ujar Ernest Prakasa.

Anak Dicabuli Tetangga, Sang Ibu Tangkap Pelakunya



Ernest juga mengajak para haters untuk berjumpa langsung daripada hanya melihat di Instagram. Ia juga mengatakan jika dirinya bisa saja memblokir dan hal yang mudah untuk blokir akun.

"Ih baper, Ih sensi, Ih antikritik. Hahaha, aku hanya tidak ingin melihatmu di Instagram saya. Sebaliknya, mungkin kita bisa berjabat tangan di kehidupan nyata. Sangat mudah, sangat nyaman, Anda harus mencobanya," sahutnya.

Sebelumnya Ernest Prakasa lewat akun Twitter-nya menulis cuitan mengenai adanya eksploitasi dari Gala Sky Ardiansyah. Tweet tersebut menuai banyak kontroversi.

"Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa di sekitarnya," cuit Ernest Prakasa.

Ternyata cuitan tersebut tidak berlangsung lama. Karena banyak yang menjawab dengan nada pedas, Ernest meminta maaf.

"Terlepas dari niatnya, yang menjadi dampak riil adalah hasilnya. Ketika sudah muncul lebih banyak keburukan daripada manfaat, maka saya sudah berbuat salah. Twit soal baby Gala sudah saya hapus, saya minta maaf atas kesalahan saya," tulis Ernest.