Dirinya Disebut Pedofil, Pedangdut Saipul Jamil Laporkan Psikolog Lita Gading

Dirinya Disebut Pedofil, Pedangdut Saipul Jamil Laporkan Psikolog Lita Gading
LambeTurah.co.id - Psikolog Lita Gading pernah menyebut jika pedangdut Saipul Jamil adalah pedofil. Geram akan hal itu, bang Ipul pun melaporkan Lita Gading dengan pasal pencemaran nama baik.

Saipul Jamil mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama Indah Sari dan Farhat Abbas.

Ketiganya datang untuk mengadukan Lita Gading. Farhat Abbas menilai Lita Gading tidak memiliki etika sebagai seorang psikolog.

Usai Jadi Mualaf, Kriss Hatta Kembali Peluk Agama Kristen



"Agendanya membuat laporan pidana untuk Lita Gading psikolog yang merasa boleh ngomong seenaknya dan berupaya membuat kerusakan karakter buat Saipul Jamil," ungkap kuasa hukum Saipul Jamil, Farhat Abbas.

Saipul Jamil tak terima dengan pernyataan Lita Gading yang menganggap dirinya seorang pedofil.

"Kelewatan banget (omongannya), kalimat predator, pedofil dan memprotes masalah penyambutan. Tapi penyambutan itu wajar-wajar saja kok. Serba salah, disambut dengan bunga yang bagus atau telor dipecahin nggak masalah itu hak orang," ujar Farhat Abbas.

Saipul Jamil akan mempolisikan Lita Gading dengan undang-undang ITE. Lita Gading disebut tidak memiliki etika sebagai seorang psikolog karena menilai orang pedofil seperti itu.

"Terkait ITE pencemaran nama baik, karena dia merasa dia psikolog. Terus ketika dia mengatakan psikolog kan tidak boleh seenaknya saja menjelekkan ya," imbuh Farhat Abbas.

"Seorang psikolog punya kode etik ya, rahasia kliennya pun harus dijaga apalagi dengan orang yang tidak ada kaitanya dengan dia. Ini menyangkut mata pencaharian. Bang Ipul ingin mata pencahariannya tidak terganggu," pungkasnya.