Disebut Anti Kritik, Ini Jawaban Rachel Vennya

Disebut Anti Kritik, Ini Jawaban Rachel Vennya
Selebgram beranak dua, Rachel Vennya sedang mengadakan QnA di Instagram stories pribadi miliknya. Banyak dari warganet yang bertanya kepada Rachel Vennya, tapi ada satu pertanyaan yang menjadi sorotan.

Pertanyaan tersebut seputar apakah seorang Rachel Vennya seseorang yang anti kritik. Lalu Rachel Vennya menjawabnya dengan tidak mengiyakan, tidak pula membantah.

"Mungkin. Tergantung kritiknya apa dulu, klo masalah pasangan hidup, pakaian dan parenting style sih aku yakin semua orang punya pilihan dan alasannya sendiri2, apalagi sebnrnya itu hal2 yg sensitif," tulis Rachel Vennya dalam Instagram stories, Rabu, (6/10/2021).

Unggah Foto Berdua, Jessica Iskandar Sudah Daftar Nikah Dengan Vincent Verhaag



Diketahui, Rachel Vennya tidak butuh waktu lama menjalin kasih dengan Salim Nauderer setelah bercerai dengan Niko Al Hakim. Banyak warganet yang bertanya kenapa Rachel Vennya cepat move on. Ia pun menanggapinya dengan santai bahwa ada kehidupan yang harus dilanjutkan dan masa lalu biar jadi pembelajaran.

Dilain sisi, Rachel Vennya juga sempat mengenakan hijab dan lepas hijab setelah diketahui ada permasalahan dengan rumah tangganya. Banyak warganet yang mengkritik perubahan tersebut tapi Rachel Vennya menjawab jika itu kemauannya sendiri tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

"Kalo kalian kritik management endorsement, kata2 aku yg mungkin nyakitin org lain, sikap aku ke org lain yg ga baik, caption aku yg bahasa inggrisnya salah, product yg aku jual kualitasnya kurang bagus," sambung Rachel Vennya.

Dengan followers 6,8 juta di Instagram, sudah pasti Rachel Vennya mendapatkan banyak endorsement. Namun, sebisa mungkin dirinya mengerjakan endorsement tersebut secara profesional.

Selain itu, Rachel Vennya juga diketahui memiliki beberapa bisnis makanan seperti Ngikan Yuk dan Loka Saji. Dari bisnis tersebut, dirinya bisa mendapatkan banyak pendapatan karena dirinya selalu mendengar kritik dari costumer agar menjadi lebih baik.

"Aku pasti jadiin renungan, dan aku jadiin bahan untuk perbaikan diri biar lebih baik lagi," tutup Rachel Vennya.