Disebut Klaim Hasil Karya Orang Lain, Bubah Alfian Angkat Bicara

Disebut Klaim Hasil Karya Orang Lain, Bubah Alfian Angkat Bicara
LambeTurah.co.id - Make Up Artis Bubah Alfian dituding mengklaim hasil karya dari MUA Dany Barca. Hal itu diketahui dalam postingan Instagram Bubah.

Dalam unggahannya, Bubah Alfian mengucapkan terimakasih kepada Raisa yang sudah melibatkannya dalam projek video klip.

"Thank you Yaya sudah dilibatkan dalam project ini," tulis Bubah Alfian.

Mulai 28 April, Jokowi Larang Ekspor Sawit dan Minyak Goreng



Namun postingan Bubah Alfian yang mengaku mendandani Raisa dibantah oleh Deny Barca. MUA asal Malang itu mengatakan jika dandanan Raisa adalah karyanya.

"Mau apresiasi ke diri sendiri dulu deh. Kalo bukan diri sendiri siapa lagi? Mekap tuh mikir loh, butuh energi banyak buat ngerjain dan harus ngerti ini cocoknya gini itu cocoknya gitu. Gak asal nempel plek plek plek beres. Enggak. Jadi ya harus diapresiasi effortnya diri sendiri. Yakannn?," tulis Dany Barca.

Tak ingin menjadi polemik berkepanjangan, Bubah Alfian memberikan klarifikasinya. Bubah mengklarifikasi saat netizen berkomentar jika yang menjadi MUA dari Raisa adalah Dany Barca.

"Ada retake 1 scene kak, dan hari itu aku gak bs dan managerku @rieckomara ga bilang kalo ada retake... dan saya baru tau barusan kalau scene ini hasil retake yang dimake up @danybarca22 sm sekali ga tau. Dan sy udah dm dia dan disini juga tujuannya promosiin lagu," pungkas Bubah.