Disebut Minta Bayaran di Podcast Deddy Corbuzier, Hana 4ah Beri Klarifikasi

Disebut Minta Bayaran di Podcast Deddy Corbuzier, Hana 4ah Beri Klarifikasi
LambeTurah.co.id - Hana 4ah mengklarifikasi soal kabar dirinya meminta bayaran di podcast Deddy Corbuzier. Ia membantah tuduhan itu.

Melalui Instagramnya, Hana 4ah mengunggah chatannya dengan Deddy Corbuzier. Hal itu untuk menunjukkan jika apa yang disampaikannya tidak bohong.

"Hi guys, buat para netizen, aku pengen sedikit klarifikasi nih mengenai konten aku dengan Om Deddy," buka Hana 4ah, dilihat detikcom, Minggu (31/10/2021).

Medina Zein Dilaporkan Oleh Sosialita Surabaya ke Polda Metro Jaya



"Bahwa aku dan team pada saat itu memang diundang dalam program Podcast nya om Deddy dengan kerjasama barter content.. aku maupun team youtube aku tidak sama sekali meminta atau menerima bayaran apapun terhadap undangan tersebut," lanjutnya menjelaskan.

Hana 4ah juga menegaskan jika dirinya dan Deddy Corbuzier tidak memiliki masalah sedikit pun. Mereka berdua baik-baik saja hingga saat ini.

"Jadi buat teman2 semuanya agar tidak berspekulasi & tidak menggiring opini yang negative ya, sekali lagi aku sampaikan bahwa aku sama Om Deddy baik-baik saja dan semua konten yang kita bikin untuk saling support kebutuhan konten masing-masing," papar Hana 4ah.

"Terima kasih, Regards Hana 4ah & team," tukasnya.