Dispora Provinsi Nusa Tenggara Timur Bantah Tidak Ada Penjemputan Atlet Peraih Emas PON XX

Dispora Provinsi Nusa Tenggara Timur Bantah Tidak Ada Penjemputan Atlet Peraih Emas PON XX
Setelah viral adanya atlet peraih emas PON XX dari perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi NTT membantah tidak adanya penjemputan Susanti Ndapaka, hal itu terlihat dalam akun Facebook Marchel- Flibamorata Tabongkar.

Akun tersebut mengunggah video yang memperlihatkan perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT memberikan penyambutan di Bandara El Tari, Kupang, pada Rabu (6/10/2021).

"Video penjemputan atlit peraih medali emas untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur, terlihat ada sosok Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi NTT," tulis pengunggah video tersebut.

Kejagung Targetkan Berkas Kasus Minyak Goreng Rampung Pada Juni Mendatang



Sang pengunggah juga mempertanyakan kepada pelatih dari Susanti Ndapaka mengapa tidak mau menggunakan kendaraan yang sudah disediakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi NTT.

"Coba tanya ke pelatihnya, kenapa tidak mau memakai transportasi yang surah disediakan oleh Dispora Provinsi NTT. Pak pelatih juh kadang jang terlalu over," sambung Marchel.

Terkait adanya peristiwa tersebut, Marchel berharap tidak mengganggu konsentrasi dari atlet Provinsi NTT saat berlaga di PON XX Papua.

"Semangat untuk semua atlit NTT yang masih bertanding dan mengharumkan nama NTT," pungkasnya.