Dituding Sebagai Pelakor, Thalita Latief : Itu Pencemaran Nama Baik

Dituding Sebagai Pelakor, Thalita Latief : Itu Pencemaran Nama Baik
LambeTurah.co.id - Gerah dengan pernyataan yang menuding dirinya sebagaj perebut suami orang (pelakor), artis Thalita Latief kembali angkat bicara.

Selama ini Thalita Latief mengaku diam akan adanya rumor tersebut. Dan sekarang, kesabaran wanita berusia 33 tahun  sudah tidak bisa dibendung. Thalita menyebut jika isu pelakor sebuah pencemaran nama baik.

"Saya masih diam, sabar saya juga ada batasnya, saya tidak akan membiarkan pihak pihak yg telah menjatuhkan dan mencemarkan nama saya atas tuduhan yang tidak saya lakukan," tulis Thalita Latief dalam akun Instagram miliknya.

Pandemi Covid-19, Porsimaptar XXI Digelar Online



"Saya juga punya semua bukti pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab ini," lanjutnya.

Thalita Latief mengatakan bahwa dirinya bukanlah pelakor seperti yang dituduhkan. Ia kembali menuding jika istri sah dari Ichsan memutar balikkan fakta.

"Menggiring opini publik, berasumsi sepihak padahal cerita aslinya tidak begitu. Sangat playing victim," ucap Thalita.

Thalita menyebut jika istri sah Ichsan, Irena Fabiola hanya ingin tampil di televisi dan menunggangi nama besarnya.

"Setelah menghina hina saya sekarang masuk ke ranah bidang pekerjaan saya mencari panggung karena nama saya, pengen masuk tv banget? Berkarya ! Shame on you," pungkas Thalita.