Dituduh Selewengkan Uang Duka Untuk Dugem, Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Buka Suara

Dituduh Selewengkan Uang Duka Untuk Dugem, Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Buka Suara
LambeTurah.co.id - Belum juga kering kuburan dari mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah atau Bibi. Sayang, banyak oknum yang tega mengeluarkan pernyataan yang berdampak menggiring opini negatif.

Salah satu yang kini heboh adalah adanya tuduhan dan kekhawatiran uang duka dipergunakan dengan tidak semestinya oleh adik Bibi. Dalam tuduhan yang dilayangkan ke Fuji, adik Bibi, Fuji dituduh menggunakan uang duka tersebut untuk dugem.

Fuji dan Fadly Faisal adalah dua adik kandung Bibi yang kini merawat dan mengurus anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah. Dalam sebuah acara di stasiun televisi, akhirnya Fuji dan Fadly buka suara.

Calvin Jeremy Persunting Novia Santoso



"Kita makasih, banyak banget yang sudah donasi dari teman-teman abang kita, Kak Vaness. Karena kita pengin nggak banyak spekulasi, kita mau buat yayasan untuk Gala. Lagi proses," jelas Fadly Faisal, adik Bibi Ardiansyah, Kamis (11/11/2021).

Fuji juga menjelaskan alasan akan dibuatnya yayasan untuk Gala Sky. Hal itu dilakukan agar uang yang masuk untuk Gala bisa transparan dan semua orang dapat melihat ke mana uang donasi yang diperuntukkan buat Gala Sky dipergunakan.

"Iya jadi uangnya itu transparan, uang itu masuk ke mana, uang itu ke mana, jadi transparan. Jadi tidak ada lagi orang yang berspekulasi negatif ke aku, ke keluarga aku," tambah Fuji.

Fuji merasa tidak ada gunanya meladeni orang-orang yang menuduhnya negatif. Fuji menegaskan tidak ada sama sekali waktu untuk dirinya sendiri saat ini, apalagi ada niatan sampai dugem seperti yang dituduhkan.

"Biar saja orang ngomong negatif tentang aku. Aku harus apa? Aku emosi juga nggak ada hasilnya. Dari kemarin saja aku gendong Gala terus, mana ada waktu aku dugem. Aku ketemu teman aku saja susah," beber Fuji.

"Saya mau bilang, tolong kurang-kurangin spekulasi negatif, suudzon juga. Ganggu pikiran kita, banyak hal yang harus kita urus," tambah Fadly Faisal.

Fuji dan Fadly mengatakan jika kondisi Gala saat ini masih belum bisa bertemu dengan orang banyak setelah kepulangannya ke Jakarta. Kini Gala hanya ingin dekat dengan Fuji, Fadly dan Ida, salah satu asisten Vanessa Angel.