dr Richard Lee Bebas! Ogah Bahas Kronologi Takut Salah Bicara

dr Richard Lee Bebas! Ogah Bahas Kronologi Takut Salah Bicara
Kabar baik datang dari Dokter Kecantikan dr Richard Lee. Setelah gempar penangkapan dan penahanannya, ternyata kini ia telah dibebaskan dan pulang ke rumahnya.

Sebelumnya, dr Richard Lee ditangkap polisis terkait kasus dugaan akses ilegal terhadap akun media sosialnya sendiri. Reni Effendi, sang istri, mempertanyakan penangkapan dr Richard Lee kemarin yang terdengar mengerikan karena diancam hukuman penjara maksimal delapan tahun.

Kabar dr Richard Lee bebas disampaikan dr Richard Lee sendiri lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (29/12/2021) malam. Dengan latar hitam polos, Richard Lee menyebut pembebasannya semalam tak lepas dari dukungan masyarakat Indonesia. Namun ia tak akan membeberkan kronologi pembebasan.

Pesan Indro Warkop untuk Warkopi: Jauhi Nama Warkop DKI



“Dear all, saya sudah bebas dan kembali bersama keluarga. Semua berkat dukungan dan support kalian. Saya tidak akan cerita banyak karena takut salah penyampaian,” tulisnya.

Ia tak habis pikir mengapa ulasan produk kecantikan yang dibagikan lewat medsos memantik kontroversi. Hingga kini, Richard Lee meyakini dirinya berada di jalan yang benar.

“Ke depan, saya akan aktivitas seperti biasa. Saya percaya saya berada di jalan yang benar dan akan saya perjuangkan jalan itu,” cuit YouTuber dengan 2,8 jutaan pelanggan ini.

Dalam unggahan berikutnya, Richard Lee menduga banyak yang membencinya. Meski demikian, ia meyakini banyak orang yang sayang dan terbantu dengan kontennya.

“Banyak yang benci dan ingin menjatuhkan saya namun lebih banyak lagi yang sayang dengan saya. Lebih banyak yang terbantu dan terselamatkan karena saya,” pungkas Richard Lee.