Faisal Ayah Bibi Ardiansyah Jelaskan Rincian Warisan yang Diterima Gala

Faisal Ayah Bibi Ardiansyah Jelaskan Rincian Warisan yang Diterima Gala
LambeTurah.co.id - Faisal,ayah Bibi Ardiansyah mengungkapkan soal warisan yang diterima oleh cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Faisal menyampaikan semua setelah keluarga Vanessa Angel mengungkit harta warisan serta hak asuh si kecil.

"Sekarang ini kalau dinilai, satu Rp 113 juta, satu Rp 20 juta. Satu lagi Rp 500 juta kalau umur 18 tahun baru dapat uang. Cuma itu tinggal buat Gala," kata Faisal di akun YouTube Intens Investigasi pada Rabu (24/11/2021).

Mengenai jumlah nominal tabungan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang ada di bank, Faisal mengaku dirinya tidak tahu jumlah pastinya. Dengan beralasan ia belum mengurus itu.

Sejauh Apa Masyarakat Bisa Meniru Tanpa Langgar Hak Cipta?



"Duit di bank ada berapa saya nggak tahu. Itu harus ada perwalian dulu. Cuma itu. Apalagi?" ujar Faisal.

Faisal juga mengungkapkan soal uang duka yang diterima dari kematian sang anak dan menantunya itu.

"Sumbangan dari orang umpama Rp 150 juta. Ongkos dari sana berapa? Rp 23 juta. Kuburan berapa Rp 28 juta. Tenda berapa. Katakan habis separuh," kata Faisal.

"Apa iya uang itu dipermasalahkan dengan saya membantu dan mendidik anak selama ini. Jor-joran saya duit saya keluar," tambahnya.

Duit yang dimaksud Faisal adalah yang pernah diberikan kepada Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semasa hidupnya.

Rupanya dia yang membayar uang sewa rumah mendiang suami istri itu. Dan menurutnya dia juga yang membantu ketika kasus narkoba Vanessa Angel dengan mengeluarkan uang Rp 300 juta.

"Kalau seandainya pak Doddy ini bertanya ke anaknya, bagaimana sikap mertuanya. Malu dia menanyakan harta ini, menanyakan hak wali waris. Tapi dia nggak pernah tanya ke anaknya. Kalau dia tanya, dia nggak bakalan sampai hati," ujar Faisal.

Seperti yang sudah diketahui, keluarga Vanessa Angel disorot setelah meminta barang-barang peninggalan almarhumah untuk dikembalikan. Mereka juga yang menuntut hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Selain itu ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat juga menerima duit asuransi kematian sang artis senilai Rp 500 juta.