Fakta Ayuwisya, Selebgram Yang Dilaporkan Doddy Sudrajat

Fakta Ayuwisya, Selebgram Yang Dilaporkan Doddy Sudrajat
LambeTurah.co.id - Mendadak sosok selebgram Ayuwisya disorot setelah dilaporkan oleh Doddy Sudrajat terkait pencemaran nama baik. Hal ini buntut dari video Ayuwisya yang kerap membahas soal tingkah Doddy Sudrajat dan keluarga.

Karena tak terima dengan ucapan Ayuwisya, lantas Doddy Sudrajat melayangkan laporan ke polisi dengan dugaan pencemaran nama baik. Adapun Ayuwisya tidak takut dengan laporan yang ditujukan kepadanya.
Ayuwisya diketahui sebagai selebgram dan konten kreator TikTok. Konten yang kerap dibuatnya adalah mukbang makanan lezat.


Keplak Kepala Sopir Bus TransJakarta, Khafi Maheza Jadi Tersangka


Namun baru-baru ini, kontennya juga membahas tentang hal-hal yang sedang hits sambil makan. Tak hanya Doddy Sudrajat, ia juga sempat menyentil omongan ibunda Gaga Muhammad di salah satu podcast.

Ayuwisya sendiri dikenal nyablak dan pedas saat berkata namun apa yang ia tuturkan benar-benar sesuai fakta. Tak hanya membuat konten makanan, Selebgram Ayuwisya juga sering membuat konten seputar akting mengenai tema yang relevan dengan kondisi saat ini.

Selain menjadi selebgram, Ayuwisya juga merupakan model dengan karir yang cemerlang. Ayuwisya merupakan selebgram yang berasal dari Padang dengan pengikut di Instagram sebanyak 259 ribu followers.

Denga jumlah followers sebanyak itu, ia memperoleh pundi-pundi uang melalui endorsement. Selain menerima endorse, ia juga merupakan Brand Ambasador beautylicious.padang dan beningsagen_kotapadang.

Sebagai putri daerah Ayuwisya suka membanggakan daerah Sumatra Barat dengan jalur selebgram. Salah satunya dengan memposting foto tari piring di akun instagramnya.