Fico Fachriza Ditangkap karena Narkoba, Marshel Widianto Berikan Dukungan

Fico Fachriza Ditangkap karena Narkoba, Marshel Widianto Berikan Dukungan
LambeTurah.co.id - Komedian Marshel Widianto ikut menaggapi penangkapan rekannya, Fico Fachriza karena kasus penyalahgunaan narkotika sintesis. Marshel Widianto memberikan dukungannya kepada rekan komedian itu lewat unggahan di akun Instagram-nya.

Marshel Widianto dalam feed Instagram-nya mengunggah foto yang memperlihatkan Fico dan Rispo menangis sambil berpelukan. Marshel Widianto pun menuliskan caption dengan nada memberikan semangat.

“Abang kuh sayang !!! Setiap orang pasti punya kesalahan, bukan berarti aku membenarkan apa yang kamu alami," tulis Marshel di Instagram-nya, Sabtu (15/1/2022).

Dinda Hauw Alami Keguguran Calon Baby Kembarnya



Marshel juga berharap Fico dapat mengambil pembelajaran berharga dari kejadian tersebut dan dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Marshel menutup captionnya dengan memberikan semangat lagi kepada Fiko.

“Abang kuh sayang !!! Setiap orang pasti punya kesalahan, bukan berarti aku membenarkan apa yang kamu alami," tulis Marshel di Instagram-nya, dikutip Tribunnews, Sabtu (15/1/2022).

Sebelumnya dikabarkan jika komedian Fico Fachriza ditabgkap jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya atas penggunaan nerkoba jenis tembakau sintetis atau gorilla. Polisi langsung menetapkan Fico sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba itu. Ia diamankan polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat pada Kamis (13/1/2022) malam.

"Kita amankan dan ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus narkoba ini adalah saudara Fico Fachriza atau FF, yang bersangkutan publik figure berkecimpung di standup comedy," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/1/2022).

Dalam penangkapan ini, penyidik telah berhasil menyitan barang bukti narkoba jenis tembakau gorilla seberat 1.45 gram. Barang tersebut disimpan Fico di dalam bungkus rokok saat digeledah petugas.