Gala Diajak Ziarah Sebelum Makam Dipindah?

Gala Diajak Ziarah Sebelum Makam Dipindah?

Lambeturah.co.id - Gala Sky Ardiansyah buah hati dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akhirnya mendatangi makam kedua orang tuanya bersama Kakek Haji Faisal.


Haji Faisal dalam kesempatan itu mengatakan, membawa Gala Sky ke makam Vanessa Angel Terkait wacana pemindahan makam menantunya tersebut, sehingga ia tak mau kecolongan sebelum makam itu dipindahkan.


"Takut kami kecolongan jadi kami membawa Gala ke sini agar menjadi kenangan bagi anaknya," ucapnya dalam video tersebut, Pada Senin (7/2/2020).


"kami sudah berbuat sesuatu yang terbaik untuk almarhum bapaknya dan ibunya Gala Sky dan menyatukan makam mereka berdua," tambahnya.



Usai Geger di Dunia Maya, Kasus 'Tiga Anak Saya Diperkosa' Bisa Dibuka Kembali


Seperti diketahui, Moment Gala Sky berziarah ke makam kedua orang tuanya sampai didokumentasikan untuk kenangan Gala Sky nantinya.




"Agar menjadi bukti untuk Gala, karena kakeknya sudah berusaha menyatukan keduanya bapaknya dan mamanya satu kubur," ujarnya dikutip seleb on cam news.


Terkait pemindahan makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Haji Faisal berharap tidak disesali anaknya saat besar nanti.




"Mudah-mudahan saya tidak disesali oleh Gala saat besar nanti, andaikata terjadi berita yang beredar ini" Ujarnya.